JCM Gelar 3x3 Basket In the Mall, Sedot Perhatian Pengunjung

JCM Gelar 3x3 Basket In the Mall, Sedot Perhatian Pengunjung Kegiatan 3x3 Basket In the Mall di JCM. - Ist/JCM.
26 April 2019 15:47 WIB Sunartono Ekbis Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Jogja City Mall sukses menggelar 3x3 Basket In The Mall yang menyedot perhatian pengunjung baik masyakarat Yogyakarta maupun wisatawan dari luar kota Jogja, pada 23-24 April 2019.

Public Relation Jogja City Mall Mimi Jamilati mengatakan banyak pengunjung dan pecinta olahraga basket yang meramaikan kawasan atrium mal. Ajang kompetisi basket yang digelar tahun ini sengaja di gelar lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan acara ini pun menjadi ajang kompetisi tim basket yang berasal dari beberapa kota di Indonesia, mulai dari Yogyakata, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Semarang, Magelang, Solo, Malang, Bengkulu, Blitung, Rembang, Padang.

“Menggandeng DBL Indonesia, Perbasi dan Bima Perkasa Jogja, Jogja City Mall juga mengadakan Coaching Clinic dengan coach andalan Dimaz Muharri pemain profesional olahraga basket yang kini terjut di dunia akademi serta Meet and Greet Bersama Galank Gunawan dan Nuke Tri Saputra pemain Bima Perkasa Jogja,” terangya dalam rilisnya, Jumat (26/4/2019).

Ia mengatakan, melihat animo dari para peminat olahraga basket di tanah air, ke depannya Jogja City Mall akan mengadakan event yang sama dengan skala yang lebih besar sehingga nantinya dapat mewadahi para peminat olahraga basket lebih banyak lagi. Event Basket 3x3 On The Mall ini diadakan setiap tahunnya di Jogja City Mall karena melihat antusias yang semakin tinggi dari tim – tim basket sehingga anak muda dapat menyalurkan bakatnya dengan kegiatan positif sekaligus dapat lebih mensosialisasikan pentingnya olahraga kepada masyarakat.

“Setelah 3x3 Basket In The Mall, Jogja City Mall akan menyuguhkan Dance Competition pada tanggal 26 dan 29 April 2019,  Drumband Competition pada tanggal 4 Mei 2019, dan acara puncaknya akan diadakan pada tanggal 26 dan 27  Mei 2019 yakni LOCAL [Landmark of Music, Art and Cullinary] dengan menghadirkan bintang tamu Letto dan GAC,” katanya.

Pertandingan yang diikuti dari 80 tim, berhasil menyisakan pemenang terbaik dari masing – masing kategori, yakni Tim Cafe Rindang untuk kategori Putera Umum, Tim Si Boy kategori Putera Pelajar dan Batavia untuk kategori Puteri Umum serta tiga orang MVP yaitu : Dearren Glendyap, Julia Tann dan Julius Caesar Wongso. “Pemenang dari masing – masing kategori mendapatkan uang tunai dan juga medali yang diserahkan langsung oleh Bapak Fery Gunardi selaku General Manager Jogja City Mal,” ucapnya.