Advertisement

Pesta Rakyat Yamaha Banjir Promo & Hadiah

MediaDigital
Jum'at, 26 April 2019 - 22:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pesta Rakyat Yamaha Banjir Promo & Hadiah Logo Yamaha - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Yamaha kembali menghadirkan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di 10 kota besar Indonesia dengan mengusung konsep pesta rakyat. BYMS 2019 menawarkan berbagai keseruan acara yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Event BYMS tahun ini menyediakan beberapa wahana permainan dan hiburan yang menarik serta tahun ini kami memadukan selera masyarakat lokal, sehingga sangat cocok untuk didatangi oleh semua kalangan termasuk bersama keluarga tercinta,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi dalam rilis, Jumat (26/4/2019).

Advertisement

Aneka permainan itu, kata dia, seperti pasar malam; arena bermain anak; lomba mewarnai; pesta es krim; pesta kuliner; jalan sehat berhadiah; doorprize dan beragam acara lain. Acara ini dapat dinikmati tanpa dipungut bayaran.

Dia menuturkan BYMS 2019 pertama kali akan digelar di Klaten, Jawa Tengah pada 27–28 April 2019. “Jangan lewatkan penampilan eksklusif dari Nella Kharisma di Alun-Alun Klaten. Manfaatkan kesempatan ini untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara bersama warna baru dari Yamaha Lexi dan Yamaha Mio S dan mengikuti test ride interaktif di BYMS 2019,” ujar dia.

Para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut juga berhak menikmati layanan servis gratis untuk semua merek motor [syarat dan ketentuan berlaku] serta mendapatkan oli Yamalube gratis dari Yamaha. Tidak hanya itu, saat BYMS 2019, Yamaha memberikan potongan harga untuk pembelian apparel dan spare part resmi. ”Di sini, juga mendapat kesempatan spesial untuk melakukan tukar tambah ban dengan biaya pemasangan gratis,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement