Advertisement

Honje Resto Jogja Hadirkan Sensasi Buka Puasa ala Bangsawan

Bhekti Suryani
Rabu, 01 Mei 2019 - 03:37 WIB
Bhekti Suryani
Honje Resto Jogja Hadirkan Sensasi Buka Puasa ala Bangsawan Salah satu sajian buka puasa di Honje Resto Tugu Jogja - Ist

Advertisement

Haranjogja.com, JOGJA- Bulan Ramadan tinggal menghitung hari, menyambut datangnya bulan suci tersebut Honje Resto Tugu Jogja siap meluncurkan paket buka puasa “Kulineran Ramadhan” dengan konsep All You Can Eat, yang bisa dinikmati seluruh pengunjung mulai pukul 17.30 WIB – 20.00 WIB.

"Sekarang buka puasa ala priyayi dan bangsawan bisa kamu nikmati di Honje Resto Lhoo, kenapa? Karena menu yg disediakan di Honje Resto adalah menu yang kerap disajikan untuk kalangan bangsawan, priyayi, atau pun menu yang juga disajikan untuk menyambut tamu-tamu kerajaan," kata Yovi dari Honje Resto Tugu Jogja melalui rilis, Selasa (30/4/2019).

Advertisement

Dengan harga senilai Rp60.000/nett pengunjung sudah bisa menikmati hidangan All You Can Eat sepuasnya berlaku khusus selama bulan ramadan. Tak hanya itu, pengunjung juga berhak mendapatkan free satu paket all you can eat, dengan minimal pembelian 5 paket.

"Makan mewah harga murah...! gak mustahil kan?," ujar dia. Menu yang ditawarkan tiap minggunya pun bervariasi. Mengawali minggu pertama Ramadan, Honje Resto mengahadirkan menu western. Minggu kedua, dengan menu Indonesia. Minggu ketiga menu Indonesia "Jadoel", dan minggu terakhir di bulan puasa, restoran Belanda ini hadir dengan menu fusion a’la Honje.

Jadi sudah bukan mimpi lagi menghabiskan waktu menjelang buka puasa (ngabuburit) dengan nuansa Tugu yang sarat akan eksotiknya ketika dinikmati menjelang Matahari tenggelam. Mengingat lokasi Honje tepat berada di Selatan Tugu Pal Putih Jogja.

Paket buka puasa ini juga hadir sebagai solusi bagi instansi yang hendak mengadakan acara kantor dan memilih venue di tengah kota, menghindari ada yang protes karena jarak tempat berbuka puasa dengan rumah terlalu jauh.

"Mau tau menu lengkapnya ada apa aja bisa langsung cek di ig nya @honjeresto, Nah untuk reservasi bisa langsung kontak admin Honje melalui WA ke 0817-0037-333, atau telepon ke 0274-6429-682," jelas Yovi. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement