Advertisement

Shopee Indonesia Kerja Sama dengan Traveloka untuk Layanan Pembelian Tiket Pesawat

Budi Cahyana
Kamis, 02 Mei 2019 - 23:37 WIB
Budi Cahyana
Shopee Indonesia Kerja Sama dengan Traveloka untuk Layanan Pembelian Tiket Pesawat Pengguna shopee - techinasia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Shopee Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Traveloka untuk menyediakan tiket pesawat terbang di aplikasi Shopee.

Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan tiket pesawat sudah tersedia di  Shopee Indonesia sejak April lalu. Sebagaimana dikutuip Techinasia, Kamis (2/5/2019), layanan ini memungkinkan pengguna Shopee untuk membeli tiket pesawat melalui inventori tiket yang disediakan oleh Traveloka.

Advertisement

Pemesanan tiket pesawat lewat Shopee ini melayani seluruh rute destinasi domestik dan internasional. Dengan menggunakan sistem pemesanan Traveloka, pembeli tiket pesawat melalui Shopee hanya butuh waktu tidak lebih dari satu menit.

Pelanggan juga memiliki pilihan untuk meminta tambahan bagasi. Pengembalian uang (refunds) berdasarkan permintaan pemesan bisa dilakukan setelah 14 hari pemesanan.

Kerja sama yang dijalin oleh Shopee dan Traveloka ini bertujuan untuk memperluas jaringan dan pengguna aplikasi mereka. Shopee yang berbasis di Singapura ini dengan cepat menjadi raksasa e-commerce Asia Tenggara. Perusahaan, yang beroperasi di enam negara ini mengklaim telah memenuhi 63,7 juta pesanan di Indonesia selama kuartal ketiga 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement