Shopee Indonesia Kerja Sama dengan Traveloka untuk Layanan Pembelian Tiket Pesawat

Shopee Indonesia Kerja Sama dengan Traveloka untuk Layanan Pembelian Tiket PesawatPengguna shopee - techinasia.com
02 Mei 2019 23:37 WIB Budi Cahyana Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Shopee Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Traveloka untuk menyediakan tiket pesawat terbang di aplikasi Shopee.

Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan tiket pesawat sudah tersedia di  Shopee Indonesia sejak April lalu. Sebagaimana dikutuip Techinasia, Kamis (2/5/2019), layanan ini memungkinkan pengguna Shopee untuk membeli tiket pesawat melalui inventori tiket yang disediakan oleh Traveloka.

Pemesanan tiket pesawat lewat Shopee ini melayani seluruh rute destinasi domestik dan internasional. Dengan menggunakan sistem pemesanan Traveloka, pembeli tiket pesawat melalui Shopee hanya butuh waktu tidak lebih dari satu menit.

Pelanggan juga memiliki pilihan untuk meminta tambahan bagasi. Pengembalian uang (refunds) berdasarkan permintaan pemesan bisa dilakukan setelah 14 hari pemesanan.

Kerja sama yang dijalin oleh Shopee dan Traveloka ini bertujuan untuk memperluas jaringan dan pengguna aplikasi mereka. Shopee yang berbasis di Singapura ini dengan cepat menjadi raksasa e-commerce Asia Tenggara. Perusahaan, yang beroperasi di enam negara ini mengklaim telah memenuhi 63,7 juta pesanan di Indonesia selama kuartal ketiga 2018.