Advertisement

Bukalapak dan Paxel Luncurkan Same Day Delivery Antarkota

Rahmad Fauzan
Sabtu, 04 Mei 2019 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
Bukalapak dan Paxel Luncurkan Same Day Delivery Antarkota Co/Founder dan Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid (kiri) dan Co/Founder Paxel Zaldy Ilham Masita.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Bukalapak berkolaborasi dengan Paxel, startup logistik berbasis teknologi, untuk menghadirkan layanan pengiriman barang same day delivery antarkota antarprovinsi pertama di Indonesia.

Dengan layanan tersebut, pelanggan Bukalapak dapat menikmati pelayanan pengiriman melalui Paxel dengan menerima barang di hari yang sama dalam rentang waktu delapan jam untuk Jabodetabek, dan 10-15 untuk antar kota.

Advertisement

Co-Founder Paxel Zaldy Ilham Masita mengatakan efisiensi dan produktivitas layanan layanan Paxel berbeda dengan perusahaan logistik lain.

“Kami menggabungkan algoritma dan teknologi, people dan proses, sehingga barang bisa tiba di hari yang sama dengan harga flat, serta layanan pengantaran optimal oleh Happiness Hero Paxel,” ujar Zaldy di Jakarta, Jumat (3/5).

Saat ini, layanan same day delivery tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

Co-Founder dan Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid, mengatakan jasa logistik cepat merupakan kebutuhan utama para pelanggan Bukalapak.

“Oleh karena itu, kami selalu mencari solusi untuk memperbaiki ekosistem pengiriman barang,” ujar Fajrin.

Adapun untuk para pelapak, layanan same day delivery dapat mempermudah proses distribusi, sehingga kuantitas pengiriman dapat ditingkatkan.

Mulai 6 – 20 Mei 2019, tarif uang diberlakukan untuk layanan same day delivery barang di Bukalapak menggunakan jasa Paxel dikenakan harga promosi Rp1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement