Sambut Bulan Suci: Kokola Group Gelar Lomba Tahfidz Quran

Sambut Bulan Suci: Kokola Group Gelar Lomba Tahfidz Quran Para pemenang Lomba Tahfidz Quran yang diselenggarakan KB & TK Amal Insani Jogja bekerja sama dengan produsen biskuit dan wafer, Biskuit Kokola Halal, Minggu (28/4/2019) lalu. - IST
06 Mei 2019 01:47 WIB Laila Rochmatin Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA -- Banyak cara untuk menyambut Bulan Suci Ramadan, salah satunya kegiatan yang diadakan oleh KB & TK Amal Insani Jogja bekerja sama dengan produsen biskuit dan wafer, Biskuit Kokola Halal, Lomba Tahfidz Quran.

Acara yang berlangsung pada Minggu (28/4/2018) lobi Lippo Mall Plaza Jogja ini diikuti sekitar 200 peserta dari TK hingga SD di Jogja.

Kegiatan dibuka dengan seleksi awal, para peserta diwajibkan membawakan satu bacaan wajib dan satu pilihan. Perlombaan ini terdiri dari dua kategori, kategori TK, SD dan grup.

“Biskuit Kokola Halal yang dikenal sebagai fashionable biskuit ini memiliki komitmen untuk sharing happylicious, berbagi kebahagiaan dengan masyarakat untuk makanan yang halal dan aman,” jelas Public Relations Biskuit Kokola Area Jateng-DIY Afra Widyawiratih Arini, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Arini, Biskuit Kokola Halal hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan goodybag kepada seluruh peserta sebagai bentuk apresiasi untuk anak-anak yang sudah berani tampil dalam Lomba Tahfidz Quran.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif. Selain sebagai ajang unjuk kemampuan juga mampu menjadikan pondasi iman yang baik untuk anak-anak di era milenial seperti saat saat ini,” jelas dia.

Menurut Arini, Kokola Group yang eksis lebih dari 43 tahun berkomitmen berbagi kebahagiaan dan memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia dan memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan tenaga profesional yang berdedikasi menjaga keamanan pangan.

Di akhir acara diperoleh juara dari masing-masing kategori, juara diambil tiga terbaik dan tiga harapan dari masing-masing kategori yakni, TK, SD dan grup.