Sebulan Penuh Top Malioboro Hadirkan Ramadhan on The Top

Sebulan Penuh Top Malioboro Hadirkan Ramadhan on The Top Malioboro Top - Ist
06 Mei 2019 23:37 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut bulan Ramadan, Top Malioboro Hotel menghadirkan Ramadhan on the Top dengan berbagai sajian menu pilihan yang siap menemani masyarakat Jogja maupun wisatawan dalam menyantap buka puasa.

General Manager Top Malioboro, Heeryadi Baiin mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan pertama kali diadakan oleh Top Malioboro. “Ramadhan on the Top ini artinya selama sebulan menempatkan bulan puasa menjadi suatu prioritas yang utama, karena kebetulan namanya Top Malioboro, sehingga mengambil tema ini Ramadhan on the Top,” ucap Heeryadi, Sabtu (4/5/2019).

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu Rp35.000 nett/pack secara all you can eat; 50 item menu khas nusantara, western, dan chinese food yang bisa dinikmati semua kalangan.

Salah satu menu andalan yang siap disajikan yaitu Zuppa Kolak. “Biasanya orang zuppa soup, tapi karena ini bulan puasa isinya bukan sup tapi kolak,” katanya.

Tempat yang disiapkan, kata dia, juga cukup luas. Nantinya di depan hotel dapat menampung 50 pack, restoran mampu menampung 60 pack, sedangkan untuk pemesanan privat di ruang meeting yang bisa digunakan adalah 150-200 pack. “Tak hanya itu, di awal Ramadan, Top Malioboro juga membagikan takjil gratis,” ucap Heeryadi.

Dia berharap Ramadhan on the Top tersebut dapat membawa berkah bagi Top Malioboro Hotel dan Jogja. Menurut dia saat ini Jogja terus berkembang dengan adanya Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulonprogo.

Untuk itu, berbagai kesiapan diakui dia sudah dilakukan oleh Top Malioboro Hotel. Salah satunya adalah dengan peningkatan kapasitas SDM hingga peningkatan fasilitas hotel.

Sales Manager Top Malioboro, Lufthy Zein Suprapto menambahkan Top Malioboro Hotel yang berada di bawah naungan PT. Garuda Mitra Sejati (GMS) memiliki 81 kamar dan punya keunggulan lokasi yang strategis di perkotaan, dekat pusat wisata Malioboro.

Top Hotel Malioboro juga bekerja sama dengan sejumlah tempat untuk mempemudah wisatawan yang menginap saat akan mencari suvenir atau oleh-oleh lainnya. “Salah satunya dengan Bakpia Wong, nanti bisa mendapat diskon 30 persen,” ucapnya.