Berbuka Puasa dengan Hidangan Khas Timur Tengah ala Chef Rabih Yantany di Yogyakarta Marriott Hotel

Berbuka Puasa dengan Hidangan Khas Timur Tengah ala Chef Rabih Yantany di Yogyakarta Marriott HotelChef Rabih Yantany - Ist.
07 Mei 2019 17:32 WIB MediaDigital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan paket berbuka puasa yang mengangkat konsep Mozaik Ramadan dengan nuansa khas Timur Tengah yang tersaji mulai dari dekorasi sampai pilihan menu berbuka puasa, dan parsel kue cantik yang bisa diberikan kepada orang terkasih di bulan yang penuh berkah ini.

Sebuah tradisi yang lekat dengan bulan Ramadan adalah berbuka bersama, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan orang-orang terkasih. Momen ini dikemas apik oleh Yogyakarta Marriott Hotel yang mengundang langsung koki tamu dari Oman yaitu Chef Rabih Yantany dari Al Bustan Palace, a Ritz-Carlton Hotel, Oman.

Chef Rabih Yantany dan tim kuliner Yogyakarta Marriott Hotel menyajikan menu istimewa bercita rasa Indonesia, Timur Tengah, hingga mancanegara. Hanya dengan Rp199.000 per orang, Anda bisa menikmati aneka takjil lengkap di Yogyakarta Kitchen yang hanya Anda temui pada saat bulan Ramadan, seperti Um Ali, Lamb Manakish , Puding Pelangi, Serabi Solo, dan aneka kue tradisional. Selain itu Anda juga bisa menikmati menu menu andalan di Yogyakarta kitchen seperti Lamb Ouzi, Lentil Soup, Hammour Tarabulsi, Vermicelli Rice , Soto Betawi, dan live cooking khas Jogja yaitu Jadah Bakar.

Kraton Ballroom yang merupakan Ballroom terbesar di Jogja juga menawarkan paket berbuka puasa yang tidak kalah menarik, yaitu dengan Rp99.000 per orang anda bisa menikmati sajian berbuka puasa khas Indonesia dan Timur Tengah yang dipadu padankan spesial di delapan area stall makanan yang berbeda, seperti Soto Bogor, Chinese Roast Duck, Bakso Malang, Kolak Pisang, Rujak Pengantin dan aneka hidangan lezat lainnya yang ditawarkan di Kraton Ballroom Yogyakarta Marriott Hotel.

Anda juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap gratis di Deluxe Room Yogyakarta Marriott Hotel apabila anda melakukan pemesanan buka puasa dengan lebih dari 100 orang. Apabila anda menginginkan suasana berbuka yang lebih private dengan orang terkasih, Taman Sari Bar & Grill memiliki paket berbuka puasa hanya dengan Rp270.000 untuk 2 orang atau Rp540.000 untuk 4 orang sudah bisa menikmati hidangan Set Menu.

Tak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin berbagi berkah Ramadan dengan parsel cantik, The Lounge telah merangkaikan set parsel Ramadan dan Idul Fitri yang bernuansa kayu. Tersedia dua tipe parsel yaitu Deluxe Box dan Platinum Box dengan harga mulai dari Rp650.000.

Anda pun bisa memilih kombinasi ragam kue menarik diantaranya kue kering khas Indonesia seperti Kastengel, Nastar, Pandan dan juga kue kering gaya Barat seperti Chocolate Chip, Putri Salju, Praline Chocolate. Pilihan lain juga tersedia seperti Kurma, Kacang Panggang dan Lapis Surabaya. Sambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah dengan keluarga serta orang terkasih di Yogyakarta Marriott Hotel. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk reservasi, silakan hubungi (6274) 6000 888.