Advertisement

Ahmad Dhani Minta Tokoh Tak Takut Ancaman Wiranto

Newswire
Rabu, 08 Mei 2019 - 18:57 WIB
Sunartono
Ahmad Dhani Minta Tokoh Tak Takut Ancaman Wiranto Ahmad Dhani. - Okezone/Ady

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA--Terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo meminta para tokoh agar tidak takut terhadap ancaman Menteri koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto. Dirinya berpesan, jangan takut menyuarakan kebenaran.

Sebelumnya, Wiranto mengatakan akan menutup media dan membentuk tim hukum nasional untuk menyeleksi ucapan tokoh-tokoh nasional yang menyebarkan ujaran kebencian.

Advertisement

Suami Mulan Jameela itu juga meyakinkan ke para tokoh agar tidak takut masuk penjara. "Enggak usah takut penjara. Barengan sama saya di penjara," ujar Dhani dalam video yang dikirim tim pemenangan Ahmad Dhani, Rabu (8/5/2019).

Dalam video berdurasi 35 detik itu, pentolan Band Dewa 19 itu juga menyerukan agar tidak takut terhadap tim hukum yang disebutnya rekayasa.

"Kepada para tokoh jangan takut kepada ancaman Wiranto soal rekayasa hukum, katakan yang hak itu hak, yang batil itu batil,” kata Ahmad Dhani.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani menjalani sidang kasus pencemaran nama baik, yang bermula dari kedatangannya di Surabaya untuk menghadiri Deklarasi #2019gantipresiden.

Namun, kala itu, Dhani tidak bisa menghadiri deklarasi karena diadang banyak orang di Hotel Majapahit, Surabaya. Kesal dengan para pengadang, Dhani menyebut mereka idiot.

Kekinian, sidang Ahmad Dhani sudah memasuki agenda pledoi atau pembelaan. Pada tanggal 14 Mei 2019, sidang kembali digelar dengan agenda replik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement