Advertisement

Mau Bukber Murah Sambil Lihat Pemandangan dari Ketinggian? Coba Ke Sini

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 09 Mei 2019 - 15:36 WIB
Mediani Dyah Natalia
Mau Bukber Murah Sambil Lihat Pemandangan dari Ketinggian? Coba Ke Sini Bukber On The Sky seharga 75.000 nett/orang sepuasnya tersedia di Malioboro Sky Lounge & Bar lantai VIII. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bulan Ramadan kali ini, Cavinton Hotel Yogyakarta menawarkan paket buka puasa bertema Bukber On The Sky seharga 75.000 nett/orang sepuasnya di Malioboro Sky Lounge & Bar lantai VIII mulai dari pukul 17.00 WIB.

“Selain ayam kanton (ayam merah) yang menjadi ikon menu Ramadan kali ini yang dibumbui dengan lima bumbu rahasia yang terdiri dari merica Szechuan, cengkeh, adas, kayu manis dan kembang lawang yang disajikan dengan saus Bangkok, masih ada banyak menu lain seperti aneka takjil yang terdiri dari kurma, live cooking aneka gorengan seperti mendoan, bakwan, pisang goreng dan jajanan pasar,  aneka dessert seperti potongan buah segar, es kelapa muda, es cincau, aneka pudding, aneka pastry, aneka bubur manis, aneka appetizer seperti lotek, tahu campur lamongan, aneka sup, main course buffet, aneka minuman segar seperti infused water, ice lemon tea, orange juice, mineral water, coffee and tea dan masih banyak lagi,” terang Fabiola Carla Puspita Marketing Communication Regional Cavinton Hotel Yogyakarta & Abadi Hotel Malioboro Jogja dalam rilis, Kamis (8/5).

Advertisement

“Malioboro Sky Lounge & Bar yang terletak di lantai VIII Cavinton Hotel Yogyakarta ini selalu menjadi favorit para tamu bukber kami dari tahun ke tahun, karena venue menawarkan pemandangan kota yang cantik dan gunung merapi  yang terlihat jelas di sisi utara. Sangat cocok bagi yang ingin mengadakan reuni, acara keluarga atau menjamu kolega sambil mengadakan buka bersama,” kata  T. Prasetyo H.A, SE, M.Par selaku Hotel Manager Cavinton Hotel Yogyakarta dalam sambutannya saat Launching Bukber On The Sky, Jumat (3/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencegahan Kecelakaan Laut di Pantai Selatan, BPBD DIY: Dilarang Mandi di Laut

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement