Advertisement

Centro Kembali Gelar Beauty Bash

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 10 Mei 2019 - 17:37 WIB
Sunartono
Centro Kembali Gelar Beauty Bash Jumpa pers Centro Beauty Bash di Centro Department Store, Plaza Ambarrukmo, Sleman, Selasa (30/4/2019). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah.

Advertisement

Harianjoga.com, SLEMAN-Centro Department Store, Plaza Ambarrukmo kembali menggelar Centro Beauty Bash (CBB) pada Sabtu (4/5/2019). Acara ini diperuntukkan bagi pencinta kosmetik.

Siwi Susanti, Store Manager Centro Department Store Plaza Ambarrukmo, Sleman mengatakan antusiasme kaum hawa terhadap kosmetik selalu meningkat. Hal ini terlihat dari setiap kali perhelatan ini digelar ribuan orang menyerbu lapak-lapak kosmetik beraneka merek di Centro Departement Store.

Advertisement

"Berbeda dengan hari biasa, CBB memang sengaja menerapkan diskon sampai 50 persen untuk pembelian kosmetik. Ada juga hadiah bagi pembeli dengan nominal tertentu, sampai aneka permainan yang berhadiah kosmetik," ujar dia dalam jumpa pers, Selasa (30/4/2019).

Namun, untuk menikmati diskon tersebut, ada batasa waktu. Pengunjung punya waktu empat jam untuk berburu kosmetik, yakni dari pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB. Aneka kosmetik bermerek banting harga pada waktu itu. Sebut saja, Makeup Forever, Lancome, Elizabeth Arden, Shiseido, The Balm, L'Oreal, Revlon, Mac Factor, Ultima II, Bourjois, Maybelline, Make Over, C&F, dan masih banyak lagi. Total ada 22 merek kosmetik yang berpartisipasi dalam acara ini.

"Pada CBB akhir 2018 lalu ada satu pembeli yang menjadi top spender dengan berbelanja Rp350 juta," ujar dia.

Ia mengungkapkan, biasanya yang berbelanja kosmetik sampai puluhan bahkan ratusan juta rupiah adalah reseller atau pemilik online shop. Sebab, harga yang dipasang di CBB memang di bawah harga pasar. Oleh karena itu, mereka membeli untuk dijual lagi.

"Pembeli yang menjadi top spender membayar dengan beragam cara, menggabungkan kartu kredit, debit, dan juga uang tunai," ujar dia.

Siwi menuturkan, Centro Department Store, Plaza Ambarrukmo konsisten dengan ajang CBB karena penjualan kosmetik di tempat ini berkontribusi sebesar 30% dari total enam departemen yang ada di tempat ini. CBB kali ini mengambil tema Be Bold, Be Daring, Be You karena menyesuaikan dengan produk yang dijual oleh beragam merek kosmetik di Centro Plaza Ambarrukmo.

"Berbeda dengan tahun lalu, yang berkonsep make up no make up alias natural, kali ini mereka berlomba-lomba mengeluarkan beragam produk yang berwarna terang dan mencolok," papar dia.

Selama acara berlangsung, pengunjung ditanyakan beragam program menarik, seperti, free shopping voucher Rp50.000, free beauty pouch and brush set, talkshow dan demo make up bersama Alfadea Winasis, mini trunk show yang akan menampilkan looks bertema Color Pop disponsori LT Pro, permainan make up tanpa cermin dan kotak misteri, free nail art, free foot therapy, dan lain-lain.

Pelanggan juga berkesempatan mengikuti lucky draw dengan minimum pembelanjaan Rp500.000 untuk produk kosmetik dan wewangian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement