Advertisement

Dulux Catylac Tawarkan Aneka Cat Tahan Lama

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 12 Mei 2019 - 22:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dulux Catylac Tawarkan Aneka Cat Tahan Lama Brand Ambasador Dulux Catylac, Zazkia Adya Mecca (tiga kiri) didampingi suaminya, Hanung Bramantyo (tengah) berfoto bersama owner Toko Cat Lancar selaku penyelenggara Pameran Cat di JCM, Minggu (12/5/2019). - Ist/Duluc Catylac

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dulux Catylac menawarkan aneka warna cat yang tahan lama. Warna-warna cat ceria yang menjadi andalan produk keluaran PT ICI Paints Indonesia ini dapat menjadi alternatif mempercantik rumah saat Lebaran.

Anastasia Tirta Budi, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia mengatakan dari salah satu riset yang dilakukan pihaknya, sekitar 72% pemilik rumah mengecat rumah mereka setiap menjelang hari raya, termasuk Lebaran. Menurutnya, banyak fitur yang bisa dipilih untuk menciptakan suasana hunian yang lebih cerah dan elegan untuk berbagi kehangatan bersama kerabat dan seluruh keluarga di hari raya.

Advertisement

“Salah satu yang kami tawarkannya adalah dengan teknologi Chroma Brite. Dengan teknologi ini,ada banyak pilihan warna yang mampu menghasilkan keindahan warna yang cerah dan tahan lebih lama,” katanya dalam rilis, Minggu (12/5/2019).

Zaskia Adya Mecca, Brand Ambassador Dulux Catylax mengatakan memiliki kebiasaan mengecat rumah setiap menjelang Lebaran. Ia menyukai warna-warna yang hangat di rumahnya. Istri Hanung Bramantyo ini mengaku tidak khawatir dengan kebiasaan anak-anak yang senang mencorat -coret dinding. Untuk itulah, Ia memilih produk cat yang mudah dibersihkan. Bahkan, kata dia, membersihkan noda itu cukup dengan menggunakan spon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement