Avrist Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis

Avrist Berikan Asuransi Kecelakaan GratisAsuransi kecelakaan Avrist
17 Mei 2019 17:12 WIB MediaDigital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) akan memberikan asuransi kecelakaan secara gratis (Free PA - personal accident)  sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan menyambut Ramadan dan kegiatan tahunan mudik masyarakat Indonesia.

Asuransi kecelakaan gratis Avrist Assurance memberikan perlindungan selama 30 hari sejak registrasi melalui http://avrist.com/berbagikebahagiaan dengan uang pertanggungan sebesar Rp 75 juta jika terjadi kematian karena kecelakaan, dan santunan rawat inap sebesar Rp100.000 per hari.

Guna mendukung program berbagi kebahagiaan dengan bagi asuransi kecalakaan gratis ini, Avrist Assurance akan membagikan takjil gratis di 25 kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Jogja, Surabaya, Medan dan Balikpapan selama periode 20 – 24 Mei 2019. Di Jogja, Avrist Assurance akan bagi-bagi takjil gratis sebagai berikut:

  • 20 Mei – Kantor Avrist Assurance di Jl. Prof. Herman Yohanes No.34, Terban
  • 21 Mei – Malioboro Mall
  • 22 Mei – Malioboro Titik 0 KM
  • 23 Mei – Jalan Mangkubumi (seputaran Tugu)
  • 24 Mei – Kantor Avrist Assurance di Jl. Prof. Herman Yohanes No.34, Terban

Di setiap takjil yang dibagikan, penerima takjil akan mendapatkan kemasan takjil yang dilengkapi dengan tata cara memperoleh asuransi kecelakaan diri gratis. Cukup dengan scan barcode yang terdapat dalam kemasan takjil, Anda akan langsung terhubung dengan http://avrist.com/berbagikebahagiaandan dapat melakukan registrasi untuk Free PA, dalam kurun waktu kurang dari 1 jam polis akan diemailkan.

“Pembagian Free PA ini sejalan komitmen kami untuk memberikan rasa aman kepada setiap anggota keluarga saat mereka mengejar aspriasi di dalam hidupnya di manapun mereka berada. Kami memahami bahwa di bulan puasa biasanya masyarakat seringkali melakukan kegiatan di luar rumah baik untuk bersilahturahmi atau melakukan hal lain, seperti menambah amal, atau mudik. Oleh sebab itu, kami ingin memastikan bahwa setiap individu dapat fokus untuk memenuhi kewajiban mereka sepanjang bulan suci Ramadhan dengan rasa aman dan nyaman,” ucap Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Commucations PT Avrist Assurance melalui keterangan pers yang diterima Harian Jogja, Jumat (17/5/2019).