Advertisement

Artotel Hadirkan Promo Bukber Menarik, Seperti Apa?

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 17 Mei 2019 - 23:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Artotel Hadirkan Promo Bukber Menarik, Seperti Apa? Buka puasa di Artotel Yogyakarta, Sleman./ Ist - Artotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Yogyakarta kembali hadir dengan promo #Batalindiartotel selama bulan Ramadan. Berbuka puasa menjadi momen untuk berkumpul dan merasakan hangatnya rasa keharmonisan di tengah-tengah keluarga, saudara, atau bahkan teman-teman kita.

General Manager Artotel Yogyakarta Kusnadi mengatakan program #Batalindiartotel sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya para penggemar Artotel Yogyakarta untuk menikmati hidangan buka puasa. Hadir dengan menu all you can eat, dengan harga Rp128.000/nett/pax, dari menu masakan timur tengah hingga masakan khas Indonesia, menjadi highlight di bulan ini. Beberapa menu unggulan yakni Mongolian barbeku, roasted duck, nasi kebuli, briyani, aneka soto, tengkleng, aneka kue, jajan pasar, es krim, dan masih banyak lainnya. Menu yang ditawarkan akan dirotasi setiap pekannya, sehingga akan ada menu berbeda di setiap hari.

Advertisement

Selain menawarkan hidangan pembuka hingga penutup untuk buka puasa, Artotel Yogyakarta juga menawarkan diskon menarik bagi tamu yang ingin menginap di Studio 23. Promo room #Batalindiartotel berupa diskon 25% untuk reservasi melalui web dengan kode booking: Holymonth25 dengan fasilitas sahur atau sarapan, yang berlaku untuk dua pax. Diskon 50% untuk reservasi buffet buka puasa #Batalindiartotel, jika tamu check in di Artotel Yogyakarta.

“Paket Ramadan #Batalindiartotel sudah dinanti oleh masyarakat, dan kami memberikan penawaran berbeda dari tahun sebelumnya. Tidak hanya itu, sambil menunggu waktu buka puasa juga bisa bermain sliding yang meluncur dari lantai Mezanine ke lobi atau mungkin ingin melakukan swafoto dulu di ArtSpace kami sambil menikmati karya seni. Artotel Yogyakarta mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang merayakan dan selamat menikmati promo yang kami berikan,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement