Artotel Hadirkan Promo Bukber Menarik, Seperti Apa?

Artotel Hadirkan Promo Bukber Menarik, Seperti Apa?Buka puasa di Artotel Yogyakarta, Sleman./ Ist - Artotel Yogyakarta
17 Mei 2019 23:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Yogyakarta kembali hadir dengan promo #Batalindiartotel selama bulan Ramadan. Berbuka puasa menjadi momen untuk berkumpul dan merasakan hangatnya rasa keharmonisan di tengah-tengah keluarga, saudara, atau bahkan teman-teman kita.

General Manager Artotel Yogyakarta Kusnadi mengatakan program #Batalindiartotel sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya para penggemar Artotel Yogyakarta untuk menikmati hidangan buka puasa. Hadir dengan menu all you can eat, dengan harga Rp128.000/nett/pax, dari menu masakan timur tengah hingga masakan khas Indonesia, menjadi highlight di bulan ini. Beberapa menu unggulan yakni Mongolian barbeku, roasted duck, nasi kebuli, briyani, aneka soto, tengkleng, aneka kue, jajan pasar, es krim, dan masih banyak lainnya. Menu yang ditawarkan akan dirotasi setiap pekannya, sehingga akan ada menu berbeda di setiap hari.

Selain menawarkan hidangan pembuka hingga penutup untuk buka puasa, Artotel Yogyakarta juga menawarkan diskon menarik bagi tamu yang ingin menginap di Studio 23. Promo room #Batalindiartotel berupa diskon 25% untuk reservasi melalui web dengan kode booking: Holymonth25 dengan fasilitas sahur atau sarapan, yang berlaku untuk dua pax. Diskon 50% untuk reservasi buffet buka puasa #Batalindiartotel, jika tamu check in di Artotel Yogyakarta.

“Paket Ramadan #Batalindiartotel sudah dinanti oleh masyarakat, dan kami memberikan penawaran berbeda dari tahun sebelumnya. Tidak hanya itu, sambil menunggu waktu buka puasa juga bisa bermain sliding yang meluncur dari lantai Mezanine ke lobi atau mungkin ingin melakukan swafoto dulu di ArtSpace kami sambil menikmati karya seni. Artotel Yogyakarta mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang merayakan dan selamat menikmati promo yang kami berikan,” ujar dia.