Hyatt Regency Jogja Ajak Awak Media Ngabuburit dengan Workshop

Hyatt Regency Jogja Ajak Awak Media Ngabuburit dengan WorkshopSejumlah awak media antusias mengikuti Fun Golf dalam acara Ngabuburit Workshop Bareng Hyatt Regency di lapangan golf hotel itu, Senin (20/1/2019). - Istimewa/Hyatt Regency Yogyakarta
21 Mei 2019 04:02 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Hyatt Regency Yogyakarta mengundang sejumlah media berbuka bersama dalam suasana media gathering yang dikemasi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Senin (20/5/2019). Kali ini Hyatt mengajak media mengikuti Ngabuburit Workshop.

Pengalaman berbeda ini menjadi menarik karena media tidak hanya hadir untuk berbuka puasa bersama saja, namun mengikuti kegiatan menyenangkan dalam tiga kelas workshop, yakni Fun Golf, Cooking Class, dan Merangkai Bunga.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk mempererat silaturahmi dengan media massa melalui buka puasa bersama, tetapi memberikan hiburan dan recharge energy,” kata Fredeswinda Sukma Dwi Jayanti, Public Relations Officer Hyatt Regency Yogyakarta, melalui rilis yang diterima harianjogja.com, Senin (20/5/2019).

Hyatt, kata dia, ingin menjadikan media gathering tidak sekadar datang, berbuka puasa, dan merasakan keriuhan suasana berbuka saja. Hyatt ingin mengajak awak media belajar hal-hal baru. “Pengalaman-pengalaman ini yang ingin kami bagikan ke rekan media dan tentunya membawa manfaat bagi kita semua,” kata Perempuan yang karib disapa Winda Sukma ini.

 Winda menjelaskan pada kelas Fun Golf, Hyatt mengajak media bermain golf di hole 1 dan hole 9. Workshop ini  mengajarkan teknik dasar bermain golf bagi para pemula. Sejumlah awak media yang baru pertama kali bermin golf dibuat  penasaran bagaimana bermain golf yang benar.

Adapun pada Cooking Class, Chef Sugeng ahli masakan Western memberikan cara praktis dan mudah untuk memasak Zuppa Soup. Kelas memasak yang sangat atraktif ini juga diikuti awak media baik pria maupun wanita. Hasil masakan disantap untuk berbuka puasa.

Tidak kalah seru adalah kelas merangkai bunga. Nakman, Gardener Manager Hyatt Regency memberikan tips cara merangkai bunga yang dapat diaplikasikan untuk berbagai macam acara.  Acara semakin meriah karena ada live music dari HyCoustic, homeband Hyatt dengan personel karyawan Hyatt.