Avrist Assurance Bagi-Bagi Takjil & Asuransi Gratis

Avrist Assurance Bagi-Bagi Takjil & Asuransi GratisAvrist Regional Agency Director Central Java, Anastasia Setyo Lestari memberikan bingkisan buka puasa kepada salah satu pengendara motor
21 Mei 2019 19:12 WIB Kiki Luqman Hakim (ST 16) Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pada Ramadan kali ini, Avrist Assurance Yogyakarta membagikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Anastasia Setyo Lestari, Avrist Regional Agency Director Central Java, mengatakan kegiatan ini berlangung selama lima hari yang dimulai pada Minggu (20/5) dan berakhir pada Kamis (24/5).

Kegiatan itu digelar serentak di 25 kota di Indonesia. Di Jogja, pembagian takjil hari pertama pada 20 Mei berlangsung di depan kantor Avrist Sagan. Pada hari kedua 21 Mei di depan Malioboro Mall, hari ketiga 22 Mei di Area Benteng Vredeburg, hari keempat 23 Mei di sekitar Tugu Pal Putih Jogja, dan pada hari terakhi2 24 Mei di depan kantor Avrost Sagan.

Selain membagikan takjil gratis, Avrist akan membagikan Asuransi Kecelakaan Gratis dengan nominal hingga Rp75 juta jika terjadi kematian dalam kecelakaan tersebut.

Selain itu ada juga santunan sebesar Rp100.000 per hari untuk rawat inap.

“Ini sesuasi komitmen Avrist Assurance yang ingin memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik. Cara mendapatkan free PA tersebut sangat gampang, Anda hanya membutuhkan untuk menginstal aplikasi scan barcode, setelah itu langsung scan barcode yang tertera di belakang kemasan Avrist Assurance.