JCM Hadirkan Landmark of Music, Art and Culinary

JCM Hadirkan Landmark of Music, Art and CulinaryGeneral Manager JCM, Fery Gunardi (tengah) saat konferensi pers Local atau Landmark of Music, Art and Culinary, Kamis (23/5/2019). - Herlambang Jati Kusumo
23 Mei 2019 21:42 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja City Mall (JCM) gelar acara bertajuk Local atau Landmark of Music, Art and Culinary, untuk menyambut ulang tahun ke-5, yang akan diadakan di drop off JCM mulai Jumat (24/5/2019) – Kamis (27/5/2019) sebagai puncak acara.

General Manager JCM, Fery Gunardi mengatakan event ini merupakan perpaduan antara elemen musik, seni dan kuliner. “Untuk art-nya akan ada instalasi karya seni nanti, yang dapat menjadi objek selfie pengunjung, itu masuk melengkapi, karena biasanya ke mall hanya shopping,” ucap Fery, Kamis (23/5/2019).

Khusus untuk kuliner, Fery menggandeng salah satu ojek daring dan food truck. Sementara untuk musik, akan ada penampilan dari musisi lokal dan nasional, seperti band lokal Jogja, Kpop dance cover, traditional dance, modern dance, Troetnica Electric Percussion dan Progo Police Band.

Sebagai guest star pada Minggu (26/5/2019) akan ada penampilan dari Letto dan pada Senin (27/5/2019) ada penampilan Gamaliel Audrey Cantika (GAC). Tidak hanya itu saja, pada hari terakhir akan diadakan prosesi tiup lilin, atraksi kembang api dan juga akan dirilis Shopping Wonder ke-4 dengan grandprize yang akan diundi pada pengujung tahun nanti.

“Ke depan memasuki usia yang baru JCM berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang lebih menarik sehingga menjadi destinasi belanja Jogja nomor satu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat lokal maupun mancanegara,” ucapnya.

Fery mengatakan JCM ke depan juga akan memberikan promo-promo pada program belanja. Misalnya jika berbelanja Rp500.000 akan mendapat voucer Rp50.000, jika Rp750.000 akan mendapat voucer Rp100.000.

Public Relations JCM, Mimi Jamilati menambahkan event Local ini membidik target audiens pada usia 15-40 tahun dari warga Jogja dan sekitarnya. “Dengan konsep event yang lebih casual, event ini tentunya sangat tepat untuk dijadikan sebagai tujuan wisata sembari menghabiskan waktu ngabuburit dengan menikmati segala aktivitas yang dimulai pukul 15.00 WIB,” ucapnya.

Bertepatan dengan momen Ramadan juga pada Sabtu (25/5) akan ada Late Night Sale dan Ramadan Truk Show dari beberapa desainer asal Jogja.