Advertisement

HUT JCM, Puluhan Ribu Orang Kunjungi Local

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 27 Mei 2019 - 23:02 WIB
Budi Cahyana
HUT JCM, Puluhan Ribu Orang Kunjungi Local Penampilan Letto dalam acara Local, di drop off Jogja City Mall, Sleman, Minggu (26/5/2019). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Puluhan ribu pengunjung padati event bertajuk Local atau Landmark of Music, Art and Culinary (Local), Minggu (26/5/2019). Acara ini digelar untuk merayakah HUT ke-5 Jogja City Mall (JCM).

General Manager JCM, Fery Gunardi mengungkapkan acara ini diselenggarakan mulai Jumat (24/5) dan Senin (27/5/2019) merupakan puncak acara. Menurutnya, pengunjung yang memadati Local dari hari pertama hingga ketiga mencapai ribuan bahkan puluhan ribu.

Advertisement

“Saya sendiri kaget, ramai sekali. Sempat sampai buka tutup. Padahal kapasitas parkir cukup besar. Sampai macet. Di hari terakhir puncak acara akan semakin meriah dengan penampilan GAC [Gamaliel Audrey Cantika], dan pesta kembang api,” ucap Fery, Minggu (26/5/2019).

Pada hari ketiga penampilan Letto memikat para pengunjung, mereka turut bernyanyi bersama. Selain Letto penampilan dance juga memeriahkan acara Local.

Memasuki usia baru sendiri, Fery berharap JCM semakin menjadi pilihan masyarakat. “Harapannya JCM menjadi pilihan dari orang DIY sehingga kami dapat selalu diterima,” katanya.

Fery mengatakan inovasi terus dilakukan JCM. Akhir tahun ini ia mengatakan akan ada gerai besar yang masuk. Gerai tersebut juga pertama kalinya hadir di DIY.

Dia menyampaikan jumlah pemail mal di Jogja bertambah. Karena itu dalam mengelola mal di era ini dituntut selalu kreatif. JCM, kata dia melakukan inovasi pada program belanja yang segera akan diluncurkan. Jika pengunjung belanja Rp500.000 akan mendapat voucer Rp50.000, kemudian Rp750.000 akan mendapat voucer Rp100.000.

Selain musik, stand-stand kuliner juga menjadi daya tarik pengunjung yang datang. Instalasi seni yang menjadi pembeda dengan mal lain turut menjadi objek foto para pengunjung yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement