Tingkat Hunian di Bulan Ramadan Jadi Peluang Bagi The Atrium Hotel and Resort

Tingkat Hunian di Bulan Ramadan Jadi Peluang Bagi The Atrium Hotel and ResortGM The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi memotivasi karyawan dalam Buka Bersama karyawan dan General Staff Meeting (GSM), Rabu (22/5)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort
28 Mei 2019 05:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Tingkat hunian yang menurun di bulan Ramadan belakangan ini bukan merupakan alasan bagi The Atrium Hotel and Resort untuk berdiam diri dan membiarkan tren tingkat penghunian kamar menurun. Momen ini justru menjadi saat penting bagi The Atrium Hotel and Resort menciptakan peluang baru.

“Kita jadikan bulan Ramadan ini menjadi tantangan bagi tim kita agar tercapai target yang sudah di rencanakan dengan cara membuat paket berbuka, promosi ke media baik cetak dan radio, mengundang tamu, gencar mempromosikan produk hotel lewat media sosial, mengedepankan pelayanan dalam menggaet pengunjung dibantu dan support dari  seluruh departmen,” ucap GM The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi, dalam Buka Bersama karyawan dan General Staff Meeting (GSM), Rabu (22/5).

Selain itu, Adin berbagi tip untuk menjadi orang sukses, tidak hanya sukses dalam berkarier tetapi sukses dalam keluarga dan sosial. “Kunci kesuksesan yaitu dengan sikap yang terdiri dari sikap mau belajar, komitmen, proaktif, sikap mau membantu orang lain, berani mengaku salah, berintegritas, percaya diri, mengedepankan kejujuran, self motivation dan melihat peluang di setiap masalah,” ucapnya.

Adin juga meyakini jika sikap tadi diterapkan maka setiap orang akan menjadi orang yang sukses. Ia juga berharap bahwa kegiatan yang dilakukan sebulan sekali ini bisa memacu manajemen, karyawan, daily worker dan training agar selalu termotivasi dan bersama-sama mencapai kesuksesan.