Advertisement

Tingkat Hunian di Bulan Ramadan Jadi Peluang Bagi The Atrium Hotel and Resort

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 28 Mei 2019 - 05:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Tingkat Hunian di Bulan Ramadan Jadi Peluang Bagi The Atrium Hotel and Resort GM The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi memotivasi karyawan dalam Buka Bersama karyawan dan General Staff Meeting (GSM), Rabu (22/5)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Tingkat hunian yang menurun di bulan Ramadan belakangan ini bukan merupakan alasan bagi The Atrium Hotel and Resort untuk berdiam diri dan membiarkan tren tingkat penghunian kamar menurun. Momen ini justru menjadi saat penting bagi The Atrium Hotel and Resort menciptakan peluang baru.

“Kita jadikan bulan Ramadan ini menjadi tantangan bagi tim kita agar tercapai target yang sudah di rencanakan dengan cara membuat paket berbuka, promosi ke media baik cetak dan radio, mengundang tamu, gencar mempromosikan produk hotel lewat media sosial, mengedepankan pelayanan dalam menggaet pengunjung dibantu dan support dari  seluruh departmen,” ucap GM The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi, dalam Buka Bersama karyawan dan General Staff Meeting (GSM), Rabu (22/5).

Advertisement

Selain itu, Adin berbagi tip untuk menjadi orang sukses, tidak hanya sukses dalam berkarier tetapi sukses dalam keluarga dan sosial. “Kunci kesuksesan yaitu dengan sikap yang terdiri dari sikap mau belajar, komitmen, proaktif, sikap mau membantu orang lain, berani mengaku salah, berintegritas, percaya diri, mengedepankan kejujuran, self motivation dan melihat peluang di setiap masalah,” ucapnya.

Adin juga meyakini jika sikap tadi diterapkan maka setiap orang akan menjadi orang yang sukses. Ia juga berharap bahwa kegiatan yang dilakukan sebulan sekali ini bisa memacu manajemen, karyawan, daily worker dan training agar selalu termotivasi dan bersama-sama mencapai kesuksesan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement