Malioboro Mall Akhiri Mei dengan Midnight Sale

Malioboro Mall Akhiri Mei dengan Midnight Sale Malioboro Mall - JIBI/dok
28 Mei 2019 23:32 WIB MediaDigital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Malioboro Mall akan menggelar program belanja hingga tengah malam bertajuk Midnight Sale 2019 pada 31 Mei 2019.

Program belanja ini akan berlangsung mulai pukul 22.00 hingga 24.00 WIB dengan tagline Save up to 70%. Selain memberikan promo spesial bagi pengunjung mal, pada hari tersebut mal juga menyuguhkan rangkain hiburan mulai tengah hari.

Rangkaian acara program Midnight Sale 2019 di mal dimulai dengan lomba mewarnai yang dapat diikuti oleh anak-anak mulai pukul 13.00 WIB dengan tema Lebaran. Selanjutnya, sambil menunggu jam buka puasa para pengunjung dapat menikmati suguhan musik akustik dari Selasa Siang mulai pukul 16.00 WIB.

Sesudah jam buka puasa, pada pukul 19.00 WIB para pecinta tembang-tembang lawas akan dihibur dengan suguhan lagu-lagu Koes Plus bersama AM Plus hingga pukul 21.00 WIB. Pada pukul 21.30 WIB live performance dari BIGday Project dipastikan menghibur para pengunjung. Seluruh rangkaian acara ini berlangsung di panggung yang berada di area connecting mal extension di lantai UG.

Selama program belanja hingga tengah malam berlangsung mal tak lupa untuk memberikan fasilitas istimewa bagi pengunjung. Parkir gratis dapat dinikmati pengunjung mulai pukul 22.00 hingga 24.00 WIB di area basement.

Berbagai program belanja spesial dari tenant turut menciptakan suasana belanja yang lebih mengasyikan. Banyak tenant memberikan diskon hingga 70% seperti Hush Puppies Apparel, Fisik Sport, Hardware, Polo, Buccheri, Wrangler, dsb. Di samping itu, selama program ini berlangsung, mal juga menyediakan hadiah spesial berupa Yamaha Mio M3 dan voucher belanja senilai total jutaan rupiah.

Malioboro Mall berharap Midnight Sale 2019 dapat memberi warna pada bulan Ramadan ini. Program ini diharapkan dapat menciptakan suasana belanja yang berkesan dan mengasyikan bagi pengunjung setia mal. Selain itu, mal juga berharap program ini dapat memfasilitasi pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan hari raya. Kemeriahan program ini kiranya juga mampu memberikan hiburan tersendiri di akhir Mei.

Di samping mengadakan program belanja hingga tengah malam, mal juga memiliki beberapa program lain untuk meningkatkan kepuasan pengunjung berbelanja. Shopping Festival 13 yang ditujukan bagi pengunjung setia mal menyediakan diskon khusus bagi pemilik PC Card. Di dalam program ini mal juga memberikan free gift bagi pemilik PC Card yang berulang tahun serta program tukar poin belanja. Tidak hanya itu, para pemilik kartu yang mengumpulkan poin belanja pada hari Senin, Selasa dan Rabu dapat menikmati double point.

Atrium Utama pada Ramadan ini juga diisi dengan bazaar dari Matahari Dept. Store bertajuk Kemilau Ramadhan yang menyediakan diskon hingga 70%. Bazaar yang berlangsung hingga 2 Juni 2019 ini menyediakan berbagai pilihan busana, tas, alas kaki, koper, parfum, dsb.

Para pengunjung yang menginjakkan kaki di Atrium Extension Lt. UG tidak luput juga dari suguhan program spesial ramadhan. Buccheri, Eiger, Ada, Shoeline, Poshboy, Someday dan  Number 61 bergabung dalam tenant sale yang menyediakan aneka promosi menarik bagi pengunjung.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri mal pun tak lupa untuk mengubah jam operasional. Pada lebaran hari pertama mal akan buka mulai pukul 13.00 WIB untuk memberikan kesempatan kepada karyawan mal dan tenant beribadah. Selain hari tersebut, jam buka mal pun maju 30 menit pada pukul 09.30 mulai 24 Mei hingga 14 Juli 2019. Jam tutup mal pun dimundurkan 30 menit menjadi pukul 22.00 WIB selama periode tersebut.