Prime Plaza Berbagi Kasih dengan Cara Ini

Prime Plaza Berbagi Kasih dengan Cara IniManajemen Plaza Hotel Jogjakarta dan Perbanas DIY berfoto bersama dengan anak Panti Asuhan La Tahzan di ballroom hotel setempat, Jumat (24/5)./ Ist. - Prime Plaza Hotel Jogjakarta
29 Mei 2019 11:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Prime Plaza Hotel Jogjakarta dan Perbanas DIY mengundang 33 anak Panti Asuhan La Tahzan di ballroom hotel setempat, Jumat (24/5). Dalam kesempatan ini, Prime Plaza Hotel Jogjakarta tidak hanya berbagi kasih tetapi juga memberikan kesempatan bagi anak-anak mengikuti hotel tour. 

Public Relations Officer Prime Plaza Hotel Jogjakarta Caroline Gabby Amadea Prayogo mengatakan acara ini diawali dengan sambutan dari manajemen hotel, Perbanas DIY dan selawat dari perwakilan Panti Asuhan La Tahzan. Sebelum memasuki jam untuk berbuka puasa, anak-anak panti asuhan ini ditemani oleh tim dari departemen sales & marketing Prime Plaza untuk melakukan hotel tour. “Ternyata kegiatan ini membuat anak-anak panti asuhan merasa terhibur dan antusias untuk melihat-lihat seperti apa hotel Prime Plaza. Hotel tour ini dilakukan selain untuk memberikan edukasi tentang dunia perhotelan, juga menjadi ajang untuk memberikan hiburan dan rekreasi bagi anak-anak,” katanya dalam rilis, Selasa (28/5).

Guna memeriahkan acara, kata dia, digelar gim untuk anak-anak. Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak Panti Asuhan La Tahzan. “Sebagai salah satu hotel berbintang empat di Jogjakarta, kami berkomitmen menjalankan tanggung jawab secara sosial dan beretika. Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan sekaligus mengajarkan kepada karyawan internal Prime Plaza sendiri untuk peduli terhadap orang sekitar,” ujarnya.