Indomaret Meriahkan Pasar Rakyat Ramadan Pemkot Jogja

 Indomaret Meriahkan Pasar Rakyat Ramadan Pemkot JogjaWali Kota Jogja, Haryadi Suyuti meninjau stan Indomaret dalam Pasar Rakyat Pemkot Jogja. - Ist/ Dok Indomaret
31 Mei 2019 15:37 WIB MediaDigital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Pasar Rakyat yang digelar di Jl. Ipda Tut Harsono Kota Jogja, atau depan rumah dinas Wali Kota Jogja pada 28-29 Mei 2019 diikuti oleh berbagai stan usaha kecil binaan Pemkot Jogja.

Indomaret juga turut berpartisipasi dalam acara pasar rakyat tersebut. Sebagai salah satu dari modern market yang ada di Jogja, tentunya Indomaret akan selalu hadir dalam kegiatan kegiatan positif yang di adakan oleh pemkot Jogja, termasuk pasar rakyat ini.

Indomaret hadir dengan produk sembako dan produk sirup dan biskuit untuk keperluan lebaran dengan harga promosi yang sangat menarik.

Dalam sambutannya, Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti mengatakan bahwa kehadiran toko modern dengan toko tradisional di tengah masyarakat harus saling mendukung bukan untuk saling bertentangan.

Selaian di kota Jogja, Indomaret juga turut berpartisipasi di beberapa wilayah dalam melaksankan bazaar Ramadan ini seperti di Pacitan, Klaten, Kulonprogo, Boyolali, Magelang, Temanggung dan Banjarnegara.

"Tentunya kegiatan ini kami sambut dengan baik dengan turut berpartisipasi di berbagai daerah. Harapannya agar masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan hari raya dengan harga yang terjangkau," kata Catur Nugroho, tim dari Indomaret, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (31/5/2019).