Advertisement

Indomaret Meriahkan Pasar Rakyat Ramadan Pemkot Jogja

MediaDigital
Jum'at, 31 Mei 2019 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
 Indomaret Meriahkan Pasar Rakyat Ramadan Pemkot Jogja Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti meninjau stan Indomaret dalam Pasar Rakyat Pemkot Jogja. - Ist/ Dok Indomaret

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Pasar Rakyat yang digelar di Jl. Ipda Tut Harsono Kota Jogja, atau depan rumah dinas Wali Kota Jogja pada 28-29 Mei 2019 diikuti oleh berbagai stan usaha kecil binaan Pemkot Jogja.

Indomaret juga turut berpartisipasi dalam acara pasar rakyat tersebut. Sebagai salah satu dari modern market yang ada di Jogja, tentunya Indomaret akan selalu hadir dalam kegiatan kegiatan positif yang di adakan oleh pemkot Jogja, termasuk pasar rakyat ini.

Advertisement

Indomaret hadir dengan produk sembako dan produk sirup dan biskuit untuk keperluan lebaran dengan harga promosi yang sangat menarik.

Dalam sambutannya, Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti mengatakan bahwa kehadiran toko modern dengan toko tradisional di tengah masyarakat harus saling mendukung bukan untuk saling bertentangan.

Selaian di kota Jogja, Indomaret juga turut berpartisipasi di beberapa wilayah dalam melaksankan bazaar Ramadan ini seperti di Pacitan, Klaten, Kulonprogo, Boyolali, Magelang, Temanggung dan Banjarnegara.

"Tentunya kegiatan ini kami sambut dengan baik dengan turut berpartisipasi di berbagai daerah. Harapannya agar masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan hari raya dengan harga yang terjangkau," kata Catur Nugroho, tim dari Indomaret, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (31/5/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement