Advertisement

Bagikan Pengalamanmu di Posko Mudik Yamaha dan Raih Hadiahnya

MediaDigital
Senin, 03 Juni 2019 - 16:52 WIB
Budi Cahyana
Bagikan Pengalamanmu di Posko Mudik Yamaha dan Raih Hadiahnya Posko mudik Yamaha - Instagram Yamaha Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Yamaha menghadirkan fasilitas empat  pos jaga dan 46 bengkel jaga selama libur Lebaran. Yamaha juga mengadakan kompetisi foto dan video testimoni berhadiah.

“Yamaha tidak pernah lepas dari kata inovasi, begitupun harapan Yamaha kepada masyarakat Indonesia yang harus terus berkreasi. Mengikuti perkembangan kreativitas masyarakat Indonesia saat ini, maka Yamaha mengadakan kompetisi foto dan video testimoni selama libur Lebaran ini,” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Advertisement

Yamaha memberikan kesempatan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pemudik yang ingin berkreasi saat libur lebaran dengan mengadakan kompetisi foto dan video testimoni ketika berada di pos jaga Yamaha.

Cara mengikutinya sangat mudah, hanya dengan membagikan foto atau video berupa testimoni ketika mengunjungi pos jaga Yamaha melalui akun media sosial Instagram atau Facebook pribadi anda, kemudian berikan judul atau caption menarik disertakan hastag #PoskoMudikYamaha2019, dan jangan lupa tag akun resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia agar bisa di-review oleh tim Yamaha Indonesia.

Sepuluh foto dan video testimoni dengan caption paling menarik akan mendapatkan apparel resmi dari Yamaha Indonesia.  Informasi selengkapnya kunjungi website resmi Yamaha Motor Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id, atau media sosial resmi Yamaha Indonesia di Instagram : @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement