Advertisement

Merayakan Syawalan di The Rich

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 14 Juni 2019 - 09:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Merayakan Syawalan di The Rich The Rich Hotel Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Setelah merayakan Idulfitri, umat Islam menutup kemeriahan hari raya dengan tradisi syawalan. Syawalan yang digelar setelah hari raya menjadi penanda dimulainya kembali aktivitas masyarakat dan menjadi ajang silaturahmi. Momen ini juga dapat dinikmati di The Rich Jogja Hotel dengan Buffet Dinner Syawalan.

 Public Relations Officer The Rich Jogja Hotel Precillia Grace mengatakan paket syawalan kali ini mengambil lokasi di Peony Restaurant di lantai MZ yang menyuguhkan pemandangan Jogja yang sangat indah. "Dimulai dari 6 Juni hingga 30 Juni, Anda akan dimanjakan dengan berbagai varian menu dengan cukup membayar Rp85.000 nett/pax," jelas dia dalam rilisnya, Kamis (13/6).

Advertisement

Ia menyebutkan para tamu juga dapat memilih menu yang sesuai dengan keinginan karena The Rich Jogja Hotel menyediakan menu yang berbeda tiap harinya. Buffet Dinner Syawalan The Rich Jogja Hotel juga memberikan penawaran menarik yaitu mendapatkan free one pax tiap pembelian 10 pax dan juga mendapatkan diskon 50% untuk anak 2-6 tahun.

"Segera tentukan jadwal dinner syawalan bersama keluarga dan sahabat di The Rich Jogja Hotel. Untuk info lebih lanjut silahkan buka akun Instagram @therichjogja atau hubungi 0274 530 5888," papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement