Advertisement

Serunya Liburan dengan Robocar Poli di Malioboro Mall

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 19 Juni 2019 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Serunya Liburan dengan Robocar Poli di Malioboro Mall Kemeriahan event Happy Holiday with Robocar Poli di Malioboro Mall, Jogja, Selasa (18/6)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Robocar Poli siap memeriahkan liburan keluarga di Malioboro Mall dalam event bertajuk Happy Holiday with Robocar Poli di atrium Malioboro Mall, Jogja, 18 Juni-7 Juli 2019. Acara ini akan dimeriahkan karakter dari film seri Robocar Poli, pameran, perlombaan, dan hiburan untuk pengunjung mal.

Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall Eunike Set Satyarini mengungkapkan karakter robot polisi Poli dan rekannya Amber yang merupakan robot ambulans akan menyapa para pengunjung. Meet and Greet with Poli & Amber akan digelar pada Sabtu (22 dan 29 Juni) pukul 14.30 WIB dan 16.30 WIB. "Kemudian pada Minggu [23 dan 30 Juni] pengunjung dapat berfoto bersama mereka pada pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB," ujar dia kepada Harian Jogja ketika ditemui di Malioboro Mall, Jogja, Selasa (18/6).

Advertisement

Wanita yang akrab disapa Ririn ini mengungkapkan selama event berlangsung aneka merchandise asli disiapkan oleh Toys City di atrium utama. Selain itu ada lokasi photo booth, game zone untuk bermain making helicopter greeting card, DIY ambulance coin bank, coloring the police car dan fire fighting game. Game ini bisa diikuti setiap hari.

Pada event ini mal juga memilik dua perlombaan untuk diikuti anak-anak. Ada lomba fashion show bertajuk Casual Shopping Style pada Minggu (23/6) dan lomba mewarnai bertema Back to School pada Minggu (30/6). Kedua lomba ini diharapkan dapat menjadi ajang anak-anak untuk menunjukkan bakatnya, mengasah kepercayaan diri, dan melakukan aktivitas positif pengisi liburan.

"Selain itu, ada pula bermacam-macam hiburan di panggung. Ada pertunjukan angklung, drama pendek The Old Lion & The Fox, ansambel biola, modern dance, menyanyi, live band, dan acara lainnya," jelas dia. Pertunjukan ini ditampilkan berbagai sekolah dan sanggar yang ada di Jogja," papar dia.

Ia mengatakan manajemen Malioboro Mall berharap event ini membuat momen liburan bersama keluarga di mal semakin berkesan. Event ini juga diharapkan mampu meningkatkan kunjungan dan transaksi di mal. "Target kami jumlah kunjungan bisa meningkat dari biasanya 40.000 orang per hari menjadi 52.000 pengunjung," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement