Advertisement

Buka Resto, Gibran dan Kaesang Bersatu Gandeng Chef Arnold dan Reza Arap

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 19 Juni 2019 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Buka Resto, Gibran dan Kaesang Bersatu Gandeng Chef Arnold dan Reza Arap Gibran, Chef Arnold dan Reza Arap - Twitter Kaesang Pangarep.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dua putra Presiden Joko Widodo, kakak beradik Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka dipastikan akan kembali berkolaborasi untuk membuka sebuah restoran. 

Setelah sebelumnya menggoda followers Instagramnya dengan produk terbaru dengan brand Siap Mas!, kali ini, Kaesang dan Gibran akan berkolaborasi dengan dua nama besar yakni celebrity chef Arnold Poernomo dan influencer musik yang awalnya berkiprah sebagai content creator game, Reza Oktovian atau yang akran disebut Reza Arap. 

Keempatnya baru-baru ini tengah memberikan hint pembukaan restoran kolaborasi keempatnya yang dinamai Mangkok Ku.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"MEETING PADA PAKE KAOS. TIDAK SOPAN," buka Kaesang pada Senin (17/6/2019) lalu di laman Twitternya yang menampilkan foto Gibran, chef Arnold dan Reza Arap. 

Selanjutnya, Kaesang juga membagikan cuitan foto pegawainya dari franchise Ternak Kopi yang berada di sekitaran lokasi restoran terbarunya tersebut.

"Tim Ternakopi persiapan soft opening di restoran Mangkok Ku. Soft Opening Operational hours: 5pm-10pm. Jl. Tanjung Duren Raya No.359c, RT.7/RW.3, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470," tulisnya. 

Silih berganti ke empat nya memberikan sedikit bocoran singkat mengenai pembukaan restoran barunya tersebut, seperti chef Arnold yang mengunggah sebuah karikatur wajah Kaesang di laman Twitter pribadinya. 

"Sopo iki....," tulis Chef Arnold menambahkan foto karikatur Kaesang. 

"Anak tanjung duren absen dulu," sambung Gibran di laman Instagramnya. 

Advertisement

Selain Kaesang dan Gibran yang memang secara runtun membuka franchise kuliner, chef Arnold dan Reza Arap juga memiliki latar belakang sebagai pebisnis. 

Chef Arnold sendiri memiliki bisnis makanan semi japanese bernama KOI dessert bar di Sydney, Australia sedangkan Reza Arap memiliki bisnis cafe di Malang dan sedang mengembangkan bisnis e-sport management yang lama ditekuninya. 

Kaesang diketahui memang berteman akrab dengan chef Arnold dan Reza. Terbukti saat Reza menjadi pasangan kolabnya di salah video youtube unggahan putra sulung Presiden Jokowi tersebut. Kaesang juga diketahui menjadi tamu undangan spesial di acara pernikahan chef Arnold akhir tahun lalu.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Fasilitasi Pencari Kerja, UNY Gelar Career Expo

Sleman
| Jum'at, 30 September 2022, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement