Advertisement

Ayam Bakar Bumbu Kuning ala Crystal Lotus

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 21 Juni 2019 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ayam Bakar Bumbu Kuning ala Crystal Lotus Sajian ayam bakar berbalut bumbu kuning yang ditawarkan Crystal Lotus Hotel./ Ist - Crystal Lotus Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Crystal Lotus Hotel kembali menawarkan promo menu food and beverage yang hadir selama Juni-Juli 2019. Sebuah promo menu yang hadir setiap dua bulanan pada kali ini menghadirkan menu ayam bakar dan crystal vanilla milkshake.

GM Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Noni Nugrahaningsih mengatakan ayam bakar merupakan menu yang digemari banyak orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bukan hanya karena pada daging ayam memiliki kandungan protein yang tinggi, tetapi ayam bakar juga sangat nikmat bila disajikan bersama dengan nasi putih. "Menu ayam bakar ini tentunya berbeda dari ayam bakar pada umumnya karena dibalut oleh bumbu kuning khas Crystal Lotus Hotel," kata dia dalam rilisnya, Kamis (20/6).

Advertisement

Chef Prasojo, Sous Chef Crystal Lotus Hotel mengungkapkan perpaduan aroma panggang ayam dan bumbu kuning menciptakan aroma rasa yang khas dan nikmat di lidah. "Sehingga terciptalah ayam panggang dengan khas bumbu kuning. Seporsi ayam bakar ini disajikan bersama dengan nasi, terong, sambal terasi, serta lalapan," jelas dia.

Minuman yang ditawarkan pada bulan ini berupa crystal vanilla milkshake yaitu milkshake yang terdiri dari sirup vanila, simple sirup, dan susu, yang kemudian dicampur dengan biskuit oreo yang membuat minuman ini terasa manis dan segar. Dengan toping berupa whipping cream and remasan oreo, minuman ini sangat cocok dinikmati pada cuaca panas seperti saat ini. Tak perlu merogoh kosek dalam-dalam karena hanya dengan Rp50.000 para tamu sudah bisa menikmati menu ayam bakar dengan bumbu kuning serta Rp30.000 untuk crystal vanilla milkshake. Semua menu tersebut hanya dapat dinimati di Crystal Lotus Hotel yang berada di Jalan Magelang Km 5,2 Sleman, DY. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement