Advertisement

PLN DIY-Jateng Tingkatkan Penjualan Hingga 6,48%

Bhekti Suryani
Senin, 24 Juni 2019 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
 PLN DIY-Jateng Tingkatkan Penjualan Hingga 6,48% Ilustrasi jaringan PLN - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG- PLN UID Jawa Tengah & DIY berhasil meningkatkan penjualan sebesar 6,48 % pada Triwulan I 2019. Hal ini tidak lepas dari upaya PLN untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan listrik dan meningkatkan kinerja operasi.

Pada triwulan I 2019 pertumbuhan meningkat sebesar 2.591.927 MWH dibanding tahun sebelumnya. Mencapai realisasi kinerja yang lebih baik dibanding triwulan I tahun sebelumnya.

Advertisement

Senior Manager General Affairs PLN UID Jawa Tengah & DIY, Audi Damal mengatakan peningkatan penjualan ini dapat terealisasi karena kemudahan dan kecepatan layanan PLN.

“PLN sebagai penyedia tenaga listrik terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya adalah dengan menyediakan pelayanan penyambungan yang mudah dan cepat”, terang Audi melalui rilis, Senin (24/6/2019).

Beberapa strategi yang dilakukan PLN UID Jateng & DIY dalam mempercepat penyambungan antara lain dengan mengeksekusi tuntas penyambungan baru, mengendalikan daftar tunggu, dan mempertahankan sinergi dengan mitra kerja seperti lembaga inspeksi teknik dan mitra penyambungan MCB On.

Selain itu, pertumbuhan penjualan juga dicapai dengan promo diskon tambah daya. Tercatat sampai dengan Juni 2019 sebanyak 25.058 pelanggan se-Jateng dan DIY telah memanfaatkan Promo Menembus Batas..

“Saat ini juga masih berlaku promo diskon tambah daya Gemerlap Lebaran 2019. bagi pelanggan yang belum tambah daya, ayo segera manfaatkan kesempatan ini karena promo ini hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2019”, imbuh Audi.

Seiring dengan pertumbuhan penjualan ini diharapkan juga diikuti dengan pertumbuhan roda ekonomi khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement