Advertisement

Malindo Air Tawarkan Beragam Promo dan Kenyamanan Penerbangan

Sunartono
Jum'at, 28 Juni 2019 - 10:47 WIB
Sunartono
Malindo Air Tawarkan Beragam Promo dan Kenyamanan Penerbangan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, Chandran Rama Muthy mengatakan, Promosi Super Deals menghadirkan lebih hemat hingga 50% dari tarif dasar, berlaku penerbangan domestik dan internasional. Dengan promo ini, wisatawan bisa segera menentukan berlibur pada akhir pekan panjang, akhir pekan pendek atau mempersiapkan liburan sekolah dan liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta. 

“Malindo Air tidak membebankan biaya pemrosesan saat transaksi. Selain itu, fitur Pemesanan Sekarang & Bayar Nanti - Hold Booking & Pay Later memungkinkan setiap pemesanan tiket ditahan selama 48 jam. Hal itu bertujuan membantu tarif yang diinginkan wisatawan saat booking lebih terjamindan bisa menyelesaikan transaksi hingga waktu tersebut,” jelas Chandran dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (28/6/2019).

Advertisement

Untuk tarif Kelas Ekonomi, Ekonomi Flexi dan Kelas Bisnis dilengkapi  penawaran dan layanan bernilai tambah, seperti bagasi gratis (masing-masing 15kg, 30kg dan 40kg). Sehingga dapat merasakan perjalanan dengan ruang kaki/ jarak antarkursi (seat pitch) lega. Selain itu tersedia makanan berat atau makanan ringan gratis ketika penerbangan di atas tiga jam serta menikmati layar hiburan yang berlaku pada jenis pesawat, rute dan perubahan operasional. Selain itu, anggota Malindo Miles mendapatkan hingga tiga kali poin dari pemesanan.

Sebagai informasi, Malindo Air adalah maskapai Malaysia yang terhubung langsung di KLIA dan KL Subang Skypark di Selangor, Malaysia. Maskapai ini mulai terbang pada Maret 2013 dengan penerbangan domestik. Ekspansi rute telah berkembang ke semua airport utama di Malaysia serta melintasi benua Asia dan Australia.

Malindo Air mengoperasikan 13 ATR 72-600 dan 29 Boeing 737 generasi modern, lebih dari 1.300 penerbangan setiap minggu di seluruh 55 rute yang terus berkembang. Malindo Air bekerja sama (code share) Turkish Airlines, Lion Air, Batik Air, serta mitra interlining ke Xiamen Air, All Nippon Airways (ANA), Qatar Airways, Etihad Airways dan Oman Air.

Sepanjang operasional, Malindo Air telah memenangkan Airline Passenger Experience Association (APEX) 2019 dan “The Exquisite Pic Award” oleh Best International Flight Ad of “The Exquisite Pic Award” by Thomas Edison Advertisement (TEA) Awards. Sebelumnya, memperoleh penghargaan Airline Passenger Experience Association (APEX) 2018 Four Star Major Regional Airline Recognition dan Malaysia Best Employer Brand Awards 2018, CAPA’s 2016 Asia Pacific Regional Airline of the Year, New Comer of the Year, Australia 2016/17 by Expedia.com., TOP Recognition - Malaysia SME® Preferred Airline Partner, Airline of the Year (Passenger) at the KLIA Awards 2014 and Top Performing Airline 2015 by Travelport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Kota Jogja Siap Merekrut PPK-PPS untuk Pilkada 2024, Cek Caranya

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement