RedDoorz Ajak Netizen Keliling Jogja

RedDoorz Ajak Netizen Keliling JogjaPeserta RedTrip berfoto bersama saat acara di Joglo Jamal Resto, Rabu (26/6)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
29 Juni 2019 08:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—RedDoorz kembali mengadakan RedTrip di Jogja, Rabu (26/6)-Jumat (28/6). Acara sebelumnya diadakan di Bandung, Jawa Barat. Acara jalan-jalan keliling kota bersama beberapa travel influencer kali ini melibatkan 10 orang pemenang kontes Instagram yang diadakan oleh RedDoorz.

Marketing Director RedDoorz, Sandy Maulana mengungkapkan kegiatan ini sebagai wujud dukungan terhadap pariwisata dan budaya, terkhusus di Jogja dalam kegiatan kali ini. Selain pula sebagai ajang membangun silaturahmi. “Jogja merupakan kota dengan kinerja terbaik ketiga bagi RedDoorz. Dengan digelarnya acara ini, kami juga bermaksud untuk mendukung pariwisata dan ekonomi lokal bersamaan dengan mengembangkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan serta tak terlupakan bagi para travel influencer dan para pemenang kontes,” kata Sandy, Rabu (26/6).

DIY tengah gencar membangun pariwisata, salah satunya dengan penunjang Yogyakarta International Airport (YIA), di Kulonprogo. Meski masih belum bisa memastikan kapan akan menjangkau sekitaran kawasan tersebut, Sandy mengatakan pada dasarnya RedDoorz selalu mendukung dunia pariwisata. Hal tersebut diwujudkan dengan memberikan akomodasi yang terjangkau. “Dengan akomodasi yang terjangkau, murah orang lebih sering travelling. Pay less, travelling more,” ucapnya.

Salah seorang artis dan travel influencer yang mengikuti RedTrip kali ini, Stuart Colin mengatakan RedDoorz mengatakan meski harga terjangkau, tetapi secara fasilitas standar sangat baik. “Traveller pasti capek activitas diluar, tentu perlu tempat istirahat yang nyaman untuk istirahat. Dengan adanya RedDoorz dapat memenuhi kebutuhan saya,” ucapnya.

Puteri Indonesia Riau 2019, Sabrina Anggraini mengungkapkan perjalanan yang diadakan RedDoorz sangat menarik dengan mengeksplorasi mulai dari kawasan desa wisata, hingga wisata di perkotaan seperti Malioboro. Ia juga memberikan apresiasi pada akomodasi RedDoorz. “Hanya dengan Rp200.000-Rp300.000 sudah bisa mendapat kamar yang besar, juga ada yang instagramable,” ujarnya.

RedDoorz saat ini beroperasi di empat negara di Asia Tenggara, dan meliputi 50 kota seperti Jakarta, Singapura, Manila, Ho Chi Minh City, Bali, Balikpapan, Bandung, Bangka, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bogor, Ciamis, Cirebon, Jakarta, Jambi, Lampung, Lombok, Magelang, Malang, Makassar, Manado, Medan, Palangkaraya , Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Solo, Sukabumi, Surabaya dan Jogja.