Advertisement

Rekomendasi Aplikasi untuk Kamu yang Butuh Dana Cepat

Sunartono
Sabtu, 29 Juni 2019 - 13:27 WIB
Sunartono
Rekomendasi Aplikasi untuk Kamu yang Butuh Dana Cepat

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Berkat fitur “Pinjaman Tunai” dari Kredivo yang bisa cair dalam hitungan menit, kamu tak perlu bingung lagi ketika mencari dana cepat.

Bagaimana jika di hari-hari jelang Lebaran ini, THR-mu sudah habis duluan, sedangkan kebutuhan masih banyak yang belum terpenuhi? Panik tentunya, dan pasti kamu sedang memutar otak ke mana harus meminjam dana cepat. Meminjam ke keluarga, mungkin jadi yang pertama terlintas di pikiranmu. Beruntung kalau mereka bisa memberi, tapi bagaimana jika mereka menolak karena memiliki kebutuhan yang sama banyaknya? Tak mungkin kan jika kamu memaksa, bisa-bisa hubunganmu menjadi rusak dengan mereka.

Advertisement

Apabila kamu kehabisan akal untuk meminjam dana cepat, lembaga pinjaman online seperti Kredivo bisa jadi solusinya. Kalau kamu belum tahu, Kredivo adalah fintech pinjaman cepat online, yang bisa bekerja layaknya kartu kredit. Kredivo akan memberikan pinjaman dalam bentuk limit kredit, yang bisa digunakan untuk berbelanja di toko online & offline rekanannya, serta bisa juga dicairkan dalam bentuk dana tunai.

Pinjaman maksimal yang bisa diberikan Kredivo sebesar Rp 30 juta. Yang paling menarik, suku bunga yang diberikan Kredivo paling rendah dibanding fintech lain, cuma 2,95% per bulannya. Ditambah lagi, Kredivo sudah terdaftar secara resmi di OJK. Tak cuma kredibel dan berbunga rendah, Kredivo juga memiliki sejumlah keunggulan lain yang akan menguntungkan kamu, di antaranya:

Proses Approval Kilat Hanya 1 x 24 Jam

Ada tiga persyaratan utama untuk daftar Kredivo, yaitu:

  1. Sudah berusia minimal 18 tahun.
  2. Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.
  3. Berdomisili/tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi.

Bisa untuk Pinjaman Dana Cepat ataupun Belanja dengan Cicilan

Ada banyak fitur atau fasilitas kredit yang bisa kamu nikmati ketika sudah terdaftar sebagai pengguna Kredivo, khususnya akun Premium. Maka dari itu, saat daftar, kamu sebaiknya apply akun Premium untuk bisa merasakan seluruh fitur Kredivo. Tenang, akun Premium Kredivo tak berbayar kok!

Fasilitas kredit pertama yang bisa dipilih adalah fasilitas bayar dalam 30 hari tanpa bunga. Dengan fasilitas ini, kamu bisa belanja apa saja di e-commerce rekanan Kredivo dan bayar 30 hari kemudian, tanpa dikenakan bunga, ataupun uang muka. Fasilitas ini bisa kamu manfaatkan jika jumlah belanjaanmu di bawah Rp 1 juta.

Yang kedua, jika jumlah belanjaanmu Rp 1 juta ke atas, maka kamu bisa gunakan fasilitas cicilan sampai 12 bulan dari Kredivo. Ada lebih dari 250 e-commerce mitra Kredivo, beberapa yang populer adalah: Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, JD.id, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan pilihan tenor 3/6/12 bulan, kamu tak perlu bayar uang muka, dan suku bunganya hanya 2,95% per bulan.

Yang ketiga, kamu bisa mencairkan limit di akun Kredivo-mu dalam bentuk pinjaman tunai. Ada dua tipe pinjaman yang ditawarkan Kredivo: yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Untuk pinjaman mini berlaku untuk minimal pinjaman Rp 500.000 sedangkan pinjaman jumbo berlaku untuk minimal pinjaman Rp 1 juta.

Pinjaman mini tempo pengembaliannya maksimal hanya 30 hari, sementara yang pinjaman jumbo tenor pengembaliannya bisa tiga bulan atau enam bulan. Dengan suku bunga pinjaman yang sama, hanya 2,95% per bulan. Kalau ada kebutuhan yang benar-benar darurat, fasilitas ini bisa kamu gunakan kapanpun. Selain proses approvalnya cepat, maksimal pencairan dana apabila pengajuan pinjamanmu sudah disetujui hanya memakan waktu hitungan menit.

Yang terakhir dan paling menarik, kamu bisa pesan tiket pesawat, beli pulsa, paket data, token PLN, sampai bayar aneka tagihan rutin bulanan langsung lewat aplikasi Kredivo. Pembayarannya akan memotong limit kredit yang kamu punya. Menarik sekali kan? Jadi kamu tak perlu mencari ke sana sini lagi ketika membutuhkan dana cepat ataupun mau mencicil barang. Sebab, semua bisa kamu lakukan dengan Kredivo. Yuk, download sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Sampaikan LKPJ 2023, Realisasi Pendapatan Daerah Capai 99 Persen

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement