Advertisement

The Phoenix Luncurkan Menu Favorit Sepanjang Masa

MediaDigital
Rabu, 03 Juli 2019 - 21:32 WIB
Budi Cahyana
The Phoenix Luncurkan Menu Favorit Sepanjang Masa Menu favorit The Phoenix Hotel Yogyakarta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Phoenix Hotel Yogyakarta memiliki sebuah hasrat akan dunia food and beverage melalui berbagai macam sajian makanan yang telah tersaji di meja restoran dengan gaya kolonialnya, Paprika Restaurant. Telah bertahun-tahun The Phoenix Hotel Yogyakarta menjadi sebuah tujuan kuliner di Yogyakarta yang menyajikan makanan minuman dengan kualitas terbaik serta kaya akan cita rasa. Menyajikan sebuah makanan yang lezat merupakan tujuan dari The Phoenix Hotel Yogyakarta dalam menciptakan sebuah kenangan indah bagi para tamunya. The Phoenix Hotel Yogyakarta memiliki sebuah komitmen yang besar untuk selalu mempersembahkan sebuah keunikan serta keindahan dalam setiap racikan masakan yang juga sebagai bentuk ekspresi untuk menjaga serta melestarikan kekayaan cita rasa yang unik khas Yogyakarta sehingga tak lekang oleh waktu.

Yogyakarta Black Rice, merupakan salah satu menu andalan baru dalam buku menu yang diluncurkan pada hari Jumat, 28 Juni lalu. Menu ini adalah menu yang didedikasikan bagi wanita, menu sehat dengan mengolah ketan hitam yang khas Yogyakarta dengan campuran berbagai macam rempah ala Thailand yang sangat segar berpadu dengan sensasi juicy jeruk Bali, juga beberapa jenis sayuran segar yang dipetik langsung dari Hydrophoenix Garden, berpadu dengan rasa manis yang legit dari irisan kurma. Membuat rasa unik dari Yogyakarta Black Rice ini sangat unik dan disukai wanita, sangat sehat dan mengenyangkan dengan ukuran porsi yang cukup. Menu ini menjadi menu wajib dari program MGallery Hotel Collection yaitu bagian dari program Inspired by Her.

Advertisement

Perpaduan tradisi Jawa dengan resep-resep unik Asia menjadi salah satu unggulan dari buku menu yang diluncurkan baru-baru ini. Dari cita rasa tradisional yang diciptakan oleh chef handal The Phoenix Hotel adalah Ayam Kampung Taliroso. Ayam Kampung Taliroso memiliki filosofi rasa yang mengikat, diharapkan bahwa dengan menikmati sajian menu ini tamu-tamu dapat mengenang rasa rempah-rempah khas yang meresap ke dalam sehingga menjadi kenangan tersendiri dan selalu teringat bahwa Ayam Kampung Taliroso hanya dimiliki oleh The Phoenix Hotel Yogyakarta. Sementara itu menu seperti Thai Beef Salad, Lemongrass Chicken Bahn Mi mewakili menu favorit Asia yang simple, namun kaya rempah dan mengenyangkan perut. Selain itu pula dihadirkan menu-menu favorit Eropa dari pizza hingga steak. Sekurangnya ada beberapa menu yang menjadi signature dari buku menu terbaru ini mulai dari appetizer hingga dessert, yaitu: Ayam Kampung Taliroso, Yogyakarta Black Rice, Spicy Thai Beef Salad, Quinoa & Lemongrass Tofu Bowl, Baramundi, Puding Manuk Nom Kraton, Sop Buntut Khas The Phoenix, Nasi Tumpeng, Lemongrass Chicken Bahn Mi, Phoenix Vahlrona Chocolate Mousse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement