Advertisement

Hartono Mall Gelar Media Gathering dengan Cara Ini

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 04 Juli 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hartono Mall Gelar Media Gathering  dengan Cara Ini Media Gathering Nonton Bareng Film Spiderman: Far From Home di CGV Cinemas yang berada di Lantai II Hartono Mall Yogyakarta, Rabu (3/7)./ Ist. - Hartono Mall Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bertepatan dengan rilisnya salah satu film dari Marvel, Hartono Mall Yogyakarta mengadakan Media Gathering Nonton Bareng Film Spiderman: Far From Home di CGV Cinemas yang berada di Lantai II Hartono Mall Yogyakarta, Rabu (3/7).

“Acara ini sering kami lakukan dengan teman–teman media sekaligus masih dalam momen Lebaran dari Management Mall juga sekalian halalbihahal. Semoga dengan diadakannya acara ini hubungan antara media dengan Hartono Mall Yogyakarta bisa menjadi lebih dekat lagi,” ucap Marcomm Executive Hartono Mall Yogyakarta,  Anggara Prila Nugraha.

Advertisement

Angga juga menjelaskan agenda yang sedang berjalan di Hartono Mall. Masih dalam suasana liburan, dengan bekerja sama Toys Kingdom yaitu Live Show dan Meet & Greet karakter Rainbocorn. Untuk rangkaian event selama periode liburan ini sebetulnya sudah berjalan sejak Rabu (19/6) dan akan berakhir pada Selasa (9/7). Sementara untuk Live Show dan Meet & Greet Rainbocorn masih akan ada dua kali show lagi pada Sabtu (6/7) dan Minggu (7/7).

Beberapa agenda lain pada Juli yaitu, Auto Property Expo pada Jumat (12/7)–Minggu (21/7), kemudian Grand Concert Purwacaraka pada Jumat (26/7) – Minggu (28/7). Selanjutnya Zumba Party pada Senin (29/7). Ada juga KPop Dance Cover Competition, Selasa (30/7), dan Cheerleader Competition, Rabu (31/7). “Masih banyak lagi event–event yang akan berlangsung pada Agustus mendatang. Segera datang dan nikmati suasana berbelanja yang nyaman di Hartono Mall Yogyakarta,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement