Advertisement

Sensasi Tropical Vibes di The Atrium

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 05 Juli 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sensasi Tropical Vibes di The Atrium Executive Chef The Atrium Hotel and Resort, Suyanto memperkenalkan udang panggang Maited DHotel Sauce belum lama ini./ Ist - The Atrium Hotel and Resto

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Di musim kemarau yang panas ini The Atrium Hotel and Resort menghadirkan Tropical Vibes.

Sensasi kesegaran yang terpadu dari makanan yang terbuat dari bahan dasar udang dan minuman yang berbahan dasar buah lemon. “Tidak hanya menarik menu yang makanan dan minuman yang kami sajikan tentu juga sehat semua tersaji dalam Tropical Vibes The Atrium Hotel and Resort di Lumbung Restaurant mulai Juli hingga akhir September 2019," jelas Toni Haryawan, Asst F&B Manager The Atrium Hotel and Resort dalam rilisnya, Kamis (4/7).

Advertisement

Suyanto Executive Chef The Atrium Hotel and Resort mengungkapkan ada pula grill prawn mash potato with Maitre D’Hotel seharga Rp65.000, prawn satay sauce Padang Rp72.000, prawn avocado salad Rp48.000, pasta fettucini aglio olio Rp58.000. "Untuk minumannya kami sajikan dalam lime delight Rp25.000 dan brazilian lemonade Rp25.000 makanan yang berbahan dasar aneka udang ini khusus kita siapkan untuk tamu atau keluarga yang sedang berlibur,” kata dia.

Ia mengatakan salah satu yang unik adalah brazilian lemonade yang terbuat dari susu segar dicampur dengan lime concentrate yang akan menghasilkan rasa seperti yogurt yang lebih alami. "Nikmati sensasi kesegaran minuman yang terkenal di negeri samba, Brazil tanpa jauh-jauh pergi ke sana cukup datang ke Lumbung Restaurant The Atrium Hotel And Resort," papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Rabu 24 April 2024, Cek Lokasinya!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement