Advertisement

The 1O1 Rayakan HUT ke-5 dengan menyediakan Aneka Hadiah Menarik

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 12 Juli 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
The 1O1 Rayakan HUT ke-5 dengan menyediakan Aneka Hadiah Menarik Perayaan ulang tahun hotel The 1O1 Yogyakarta Tugu./ Ist - The 1O1 Yogyakarta Tugu

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Setelah merayakan dengan internal karyawan, kali ini THE 1O1 Yogyakarta Tugu merayakan anniversary yang kelima di Desa Wisata Gamplong, Sleman bersama rekan media, travel agent, korporasi, dan pemerintahan yang telah menjadi mitra.

"Bertemakan Give Me 5 kami mengajak para tamu untuk menikmati suasana Studio alam Gamplong yang diresmikan beberapa waktu lalu oleh Presiden Joko Widodo," ujar General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu Wahyu Wikan Trispratiwi, Rabu (10/7).

Advertisement

Dalam acara tersebut para tamu undangan menikmati welcome snack dengan makanan khas, serta dilanjutkan berkeliling menikmati suasana sore di Desa Wisata Gamplong, social media contest dengan hastag #giveme5. Beragam hadiah yang disiapkan membuat para tamu undangan semakin tertarik untuk mengeksplorasi tempat ini. "Peringatan anniversary kelima ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan pelayanan dan peforma yang jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya," papar dia.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Bulan Jingga & Sekolah Seni Alam yang membuat tamu undangan dan para wisatawan yang berkunjung ke desa Wisata Gamplong semakin betah untuk menghabiskan sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement