Advertisement

Jangan Lewatkan, Liburan Hemat dan Seru dengan Promo Dufan 2019!

Sunartono
Jum'at, 12 Juli 2019 - 20:02 WIB
Sunartono
Jangan Lewatkan, Liburan Hemat dan Seru dengan Promo Dufan 2019! Salah satu arena di Dufan. /Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dunia Fantasi atau Dufan adalah salah satu tempat yang tidak sepi pengunjung, apalagi ketika ada waktu berlibur dan ingin menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga maupun orang tercinta.

Untuk memanjakan para pelanggannya dufan selalu memberikan promo yang menarik. Dan kini hadir lagi promo Dufan 2019. Terdapat harga promo spesial dari Rp. 176.000 hingga Rp. 209.000.

Advertisement

Promo Dufan ini tentunya akan memberikan penawaran-penawaran terbaik untuk pelanggan setia Dufan. Berikut ini adalah beberapa promo Dufan 2019 :

Promo Dufan untuk rombongan umum luar Jabodetabek

Promo ini spesial untuk khusus luar Jabodetabek dengan memberikan harga spesial yaitu sebesar Rp. 176.000 untuk weekdays dan harga Rp. 209.000 untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk pintu masuk Ancol dan juga Dufan. Namun, tentunya promo ini memiliki syarat dan juga ketentuan sebagai berikut :

1. Pembayaran H-3 bisa di transfer ke Bank BNI PT Impian Jaya Ancol.

2.  Setelah melakukan pembayaran maka mohon untuk bukti transfer di email beserta data data sebagai berikut: Nama Rombongan, alamat, jumlah peserta, dan juga hari beserta tanggal kunjungan.

3. Setelah bukti transfer diterima, maka pihak ancol akan mengirimkan Voucher Kunjungan Rekreasi sesuai dengan transfer dan data yang telah dikirimkan oleh customer.

4. Voucher kunjungan rekreasi harus di print dan dibawa pada saat kunjungan untuk ditukar dengan tiket gerbang utama Ancol jalur Rombongan.

5. Customer akan menerima tiket yang sesuai dengan pesanan dan juga akan langsung dapat menikmati unit rekreasi yang akan dituju.

Selain promo diatas, Dufan juga sering mengeluarkan promo berupa promo khusus warga Jabodetabek, ataupun promo STNK. Atau cara termudah untuk mendapatkan promo Dufan adalah dengan sering melihat-lihat promo di online travel agent seperti Traveloka contohnya. Anda bisa mendapatkan promo Dufan dengan harga istimewa dan tidak susah mendapatkannya. Hanya dengan membuka aplikasi dan membuka halaman promo Dufan 2019, Anda bisa langsung membeli tiketnya.

Nah itulah beberapa promo Dufan 2019 yang dapat anda nikmati, untuk informasi yang lebih lengkap anda dapat mengunjungi website maupun aplikasi Traveloka. Disini anda akan mendapatkan informasi mengenai setiap promo dan harga spesial yang diberikan. Dilengkapi juga dengan informasi mengenai wahana-wahana yang seru yang dapat dicoba di ancol seperti wahana Halilintar, Bianglala, kora-kora, Istana boneka, rumah kaca dan masih banyak lagi wahana menarik lainnya. Pastinya anda akan merasa senang selama berada di Dufan Ancol apalagi ditambah dengan promo dufan 2019. Sekian dulu untuk ulasan kali ini mengenai Dufan yang berada di Taman Impian Jaya Ancol, semoga bermanfaat untuk para pembaca dan terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Danais Kembali Dikucurkan untuk Mendukung Program Becak Listrik di 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement