Advertisement

Ragam Rasa di The Rich Jogja Hotel

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 13 Juli 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ragam Rasa di The Rich Jogja Hotel The Rich Hotel Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Rich Jogja Hotel menghadirkan sajian khusus berupa piza dengan cita rasa Indonesia serta berbagai varian menu baru.

Public Relations Officer The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace mengatakan ide ini berawal dari makanan Indonesia yang kaya akan cita rasa. Bahkan ujung timur hingga barat dapat ditemukan berbagai makanan yang menggugah selera dengan cita rasa khas masing-masing daerah. “Tidak hanya itu, Indonesia kini juga hadir berbagai menu international yang dapat menjadi pilihan menu makanan,” kata Precillia, melalui siaran pers, Jumat (12/7).

Advertisement

Khusus Juli hingga September ini, ada sejumlah menu yang disiapkan The Rich Jogja Hotel, yakni pizza rendang Rp63.000 nett, pizza mercon Rp54.000 nett, tiramisu green tea Rp38.000 nett serta aneka minuman Rich saffron cocktail Rp60.000 nett dan jealouse mocktail Rp30.250 nett.

“Anda dapat menikmati menu-menu tersebut di Lavender Lounge, atau sambil menikmati pemandangan kota Jogja dari Peony Resto lantai MZ. Yuk datang dan nikmati lezatnya varian menu Pizza di The Rich Jogja Hotel,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Profil dan Sepak Terjang Joko Pinurbo, Penyair Kenamaan yang Wafat di Usia 61 Tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement