Advertisement

Sunset Deal di The 1O1 Yogyakarta Tugu

Kusnul Isti Qomah
Senin, 15 Juli 2019 - 04:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sunset Deal di The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel The 1O1 Yogyakarta Tugu menawarkan promo Sunset Deal yang memberikan sensasi menikmati sore hari di tepi kolam renang, Minggu (14/7)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel The 1O1 Yogyakarta Tugu menawarkan sensasi menikmati sore hari di tepi kolam renang sambil menyantap hidangan lezat. Sensasi itu dikemas dalam promo Sunset Deal.

Food and Beverage Manager The 1O1 Yogyakarta Tugu Haryudi Meinandar mengatakan Sunset Deal hadir setiap Minggu mulai 14 Juli 2019 hingga September 2019. "Dari promo ini kami menonjolkan sensasi menikmati sore hari di tepi kolam renang dengan buffet makan sore all you can eat," kata dia kepada Harian Jogja di The 1O1 Yogyakarta Tugu, Jogja, Minggu (14/7).

Advertisement

Ia menjelaskan promo ini bisa dinikmati setiap Minggu pukul 16.00-20.00 WIB. Untuk bisa menikmati promo ini para tamu cukup membayar Rp125.000 per pack dan bagi tamu yang datang berempat cukup membayar tiga. Ketentuan ini berlaku kelipatan. Ada juga hiburan berupa live DJ yang siap meramaikan suasana. "Promo ini juga free entrance ke kolam renang. Jadi, para tamu bisa berenang, bisa menikmati sore, dan makan sepuasnya," jelas dia.

Ia menjelaskan target dari promo ini yakni tamu dari sekitar Jogja. Menurutnya, Minggu merupakan waktu keluarga sehingga lebih longgar untuk berkumpul dengan putra dan putrinya. Pada awal-awal promo, ia menargetkan ada 30 tamu yang datang. Diharapkan semakin lama jumlah tamu semakin banyak. "Untuk sajiannya, karena Minggu sore dan target family, ada menu utama seperti barbeku, kids meal, healthy corner dengan beberapa varian salad. Semakin ke sini masyarakat semakin sadar akan kesehatan," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ajak Masyarakat Ubah Sampah Jadi Berkah Lewat Gelaran Bedah Buku

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement