Innside by Melia Undi Sepeda Motor

Innside by Melia Undi Sepeda MotorHotel Manager Innside by Melia Yogyakarta, Frieth Siahaan (kiri) secara simbolis menyerahkan kunci motor kepada, Retno Astuti (tengah) dalam malam pengundian Eat & Win di Skydeck Rooftop & Bar, Kamis (17/7)./ Ist. - Innside by Melia Yogyakarta
19 Juli 2019 07:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Innside by Melia Yogyakarta mengundi program berhadiah Eat & Win, yang merupakan program bagi seluruh tamu yang melakukan pembelian atau bertransaksi food & beverages baik di Syndeo Café maupun di Skydeck Pool & Bar sejak 2018 lalu.

Marketing Communication Manager Innside by Melia Yogyakarta, Leno Christiannaldo mengatakan sebelumnya, Innside by Melia Yogyakarta menyuguhkan beberapa program menarik yang ditawarkan kepada tamu untuk mendapatkan kupon undian Eat & Win, seperti Dhasirenk atau Dhahar Siang Barenk, Pak Samat atau Paket Sate Jumat, Sunset BBQ dan penawaran menarik lainnya.

Pengundian paket liburan ke Bali berhasil dibawa pulang oleh R. Srigati Santosa, kemudian untuk undian satu unit sepeda motor dimenangkan oleh Retno Astuti dan simbolisasi hadiah diberikan secara langsung oleh Hotel Manager Innside by Melia Yogyakarta, Frieth Siahaan, dalam malam pengundian yang diadakan di Skydeck Rooftop & Bar dengan pemandangan sunset pada Kamis (17/7). Ditambah dengan kegiatan yang dilakukan di sekitar area swimming pool sehingga menambah kesan cozy di acara pengundian hadiah Eat & Win ini. “Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Female DJ dengan tema Summer, para staf juga menggunakan pakaian dengan nuansa summer,” kata Leno melalui siaran pers, Kamis (18/7).

 

Program & Menu Baru

Innside by Melia Yogyakarta sekaligus meluncurkan program baru dalam acara ini. Beberapa penawaran menu–menu menarik juga disajikan pada kegiatan ini, dan langsung dipresentasikan oleh Executive Cheff Innside by Melia Yogyakarta, Gusti Rahadian. Salah satu promo baru yang di presentasikan adalah Aphrodisiac Night. “Aphrodisiac Night adalah sebuah program all you can eat yang dihadirkan oleh Innside by Melia Yogyakarta. Aphrodisiac sendiri berasal dari kata Aphrodite dari bahasa Yunani. Aphrodite memiliki arti sebuah menu makanan dan minuman yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina seseorang,” ucapnya.

Selain itu, tersedia juga ramuan jamu tradisional yang bisa meningkatkan stamina. Beberapa pilihan menu jamu tradisional. Promo ini akan hadir mulai Agustus 2019 yaitu setiap Kamis di Syndeo Café, Innside by Melia Yogyakarta hanya dengan Rp120.000, nett/pax.

Selain itu, Meet Me at The Midnight juga dihadirkan oleh Innside by Melia Yogyakarta. Promo ini dihadirkan karena Syndeo Café, Innside by Melia Yogyakarta buka selama 24 jam setiap hari. Promo tersebut adalah sebuah promo all you can eat khusus untuk tengah malam.

Sebagai salah satu hotel di Yogyakarta yang mengusung konsep lifestyle, Innside by Melia Yogyakarta akan terus menghadirkan promo maupun kegiatan yang mengusung konsep lifestyle tersebut. Lifestyle concept yang sudah rutin dihadirkan oleh Innside by Melia Yogyakarta salah satunya adalah yoga.

Kegiatan Yoga digelar setiap Kamis di Skydeck Rooftop & Bar. Kegiatan Yoga tersebut tidak hanya berlaku bagi tamu hotel saja, namun juga terbuka untuk umum. Ke depan Innside by Melia Yogyakarta juga akan menghadirkan creative co working Space yang belakangan ini sangat dibutuhkan oleh publik.