Advertisement

Puri Artha Hotel Tawarkan Menu dengan Harga Terjangkau

Sunartono
Sabtu, 20 Juli 2019 - 19:17 WIB
Sunartono
Puri Artha Hotel Tawarkan Menu dengan Harga Terjangkau Menu minuman di Puri Artha Hotel. - Ist/Puri Artha Hotel.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Puri Artha Hotel menyuguhkan sejumlah promo food & baverage selama bulan Juli 2019 dengan harga yang sangat terjangkau.

 Public Relations Officer, Puri Artha Hotel, Ziw Urim Togatorop menjelaskan promo tersebut berlangsung selama bulan Juli 2019 yang menyajikan beberapa makanan dan minuman yang siap menggoyang lidah para tamu.

Advertisement

 Adapun promo dengan harga yang terjangkau yang disuguhkan antara lain, Nasgor Vaganza, Blue Tequila Cocktail dan Setu  Bengi BBQ. Makanan itu bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp40.000 di Chandra Restaurant. Para tamu bisa memilih dua varian rasa untuk nasi goreng kambing dan nasi goreng sapi. Promo Nasgor Vagansa juga sudah termasuk gratis es teh.

 “Jika bingung mencari tempat makan yang enak serta dengan lokasi yang membuat nyaman bercengkerama dengan kerabat. Puri Artha Hotel menjadi pilihan anda dan keluarga untuk menikmati quality  time yang bernuansa tradisional,” terang dia dalam rilisnya, Sabtu (20/7/2019).

 Puri Artha Hotel dikenal sebagai hotel yang menyajikan lokasi indah dengan pemandangan Garden naunsa Bali Java. Selain itu, desain bangunan gedung kokoh bernuansa tradisional, Candra Restourant Puri Artha Hotel.

 Ia menambahkan selain promo Nasgor Vagansa, pihaknya menawarkan All You Can Eat Buffet yang bertajuk Setu Bengi BBQ dengan harga Rp89.000. Promo itu bisa dinikmati setiap hari Sabtu di Garden Restaurant. Para tamu bisa menikmati hidangan sambil mendengarkan Live Accoustic Band.

 Bagi para tamu yang ingin menikmati varian minuman di Chandri Bar, kata dia, Puri Artha Hotel juga memberikan promo happy hour dengan diskon 25% untuk semua minuman. Promo ini berlaku mulai dari pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB. Ada pula promo lain yang ditawarkan untuk minuman yaitu Happy Tequila yang bisa dinikmati para tamu hanya dengan harga Rp75.000.

 “Semua promo yang tersebut berlaku per tanggal 1 Juli 2019 sampai 31 Juli 2019. Segera datang dan nikmati penawaran dari Puri Artha Hotel, sayang sekali kalau dilewatkan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Liburan ke Pantai Gunungkidul, Wisatawan asal Bantul Protes Tak Dikasih Tiket

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement