Mahasiswa Horison Hotel School Belajar Table Manner

Mahasiswa Horison Hotel School Belajar Table MannerSebanyak 30 orang mahasiswa dan mahasiswi Horison Hotel School mengikuti acara Table Manner di Grand Keisha Yogyakarta by Horison, Selasa (23/7). - Ist
26 Juli 2019 07:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sebanyak 30 orang mahasiswa dan mahasiswi Horison Hotel School mengikuti acara Table Manner di Grand Keisha Yogyakarta by Horison, Selasa (23/7). 

General Manager Grand Keisha, AR. Atik Damarjati menyampaikan kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi seremonial tetapi juga menjadi pembelajaran bagi mahasiswa/mahasiswi yang hadir agar ke depan mampu memberikan pelayanan dan pengarahan table manner di dunia perhotelan. “Harapannya, kelas public relations yang didapatkan tidak hanya dipelajari di kelas atau selama menjalani on job training (OJT). Namun bisa memupuk keterampilan sebagai bekal karier, khususnya di bidang manajemen hotel,” kata Atik melalui siaran pers, Kamis (25/7).

PT Horison Center (PT HC) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pendidikan dan pelatihan di bidang perhotelan. PT HC di kelola PT Metropolitan Golden Management (PT MGM) merupakan salah satu operator jaringan hotel terkemuka di Indonesia. Sedangkan Horison School merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan kerja yang diperuntukan mencetak tenaga ahli perhotelan siap kerja. Melalui sekolah ini, lulusan/alumni akan diutamakan bekerja di unit-unit Horison Groups di seluruh Indonesia. Selain table manner, peserta juga juga dipandu belajar kelas public relations yang diajarkan untuk memahami peran hubungan masyarakat secara luas, baik teoritik maupun realita di lapangan.

Public Relations (Marcomm) Grand Keisha Yogyakarta by Horison, Samantha Luhukay mengharapkan  pembelajaran yang didapatkan ini dapat menjadi tumpuan karier bidang manajemen hotel. “Tidak lupa manajemen hotel juga menyampaikan pesan-pesan 6K yang menjadi Horison services culture yakni, keramahan, kesungguhan, kecepatan, kehangatan, kepedulian dan ketulusan,” ucapnya.