Advertisement

BBKB Gelar Innovating Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 29 Juli 2019 - 01:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
BBKB Gelar Innovating Jogja Perwakilan dari Balai Besar Kerajinan dan Batik (BBKB) Jogja berfoto bersama dan 10 penerima penghargaan Innovating Jogja dan Diseminasi Hasil Litbang BBKB 2019, Jumat (26/7)./ Ist. - BBKB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Balai Besar Kerajinan dan Batik (BBKB) Jogja memberi penghargaan Innovating Jogja dan Diseminasi Hasil Litbang BBKB 2019, pada Jumat (26/7). 

Kepala BBKB Jogja, Titik Purwati Widowati mengatakan Innovating Jogja dan Diseminasi Hasil Litbang BBKB 2019 merupakan bentuk apresiasi BBKB Jogja untuk 10  peserta yang menjadi incubate. Mereka terpilih setelah melalui tahap inkubasi Innovating Jogja dan berhak mendapatkan pendampingan teknis dan manajemen; monitoring usaha dan fasilitas produksi sebesar Rp20 juta dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Indusri Agro, Badan Penelitian dan Pengembangan Industri, Kementerian Perindustian “Kegiatan ini sebagai implementasi dari peningkatan daya saing industri,” katanya, Jumat.

Advertisement

Kegiatan diseminasi bertujuan menyebarluaskan informasi sekaligus mengenalkan berbagai hasil penelitian dan pengembangan teknologi bahan baku, proses, desain dan produk kerajinan dan batik.

Peserta yang hadir terdiri dari  para pelaku industri, institusi, akademisi, dan para asosiasi yang terkait dengan industri kerajinan dan batik  berasal dari DIY dan Jawa Tengah dengan menghadirkan keynote speaker Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement