CGV Jwalk Membuka Unit Usaha Baru Warung Mie

CGV Jwalk Membuka Unit Usaha Baru Warung MiePengunjung unit usaha baru CGV Jwalk, Warung Mie, Sabtu (3/8/2019). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo
04 Agustus 2019 23:57 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—CGV Jwalk memperkenalkan unit usaha baru Warung Mie, Sabtu (3/8/2019).

Research and Development, Food and Beverage, CGV, Iqbal Koto mengatakan outlet Warung Mie yang dibuka di Jogja ini merupakan yang ketujuh dari seluruh wilayah Indonesia.

“Warung Mie dipilih setelah kami melakukan sejumlah riset, analisa dan melihat pasar di Jogja yang rata-rata pelajar dan mahasiswa pas dengan Warung Mie ini. Selain juga space-nya mendukung,” ucap Iqbal.

Diungkapkannya tidak menutup kemungkinan Warung Mie itu juga akan buka di CGV lainnya, pada akhir bulan ini dikatakannya juga akan kembali buka di Kediri.

Untuk pilihan menu sendiri ada mie goreng/kuah telur, mie kulit ayam, nasi bokek, nasi kulit ayam. Pengunjung juga bisa menambah extra sauce, mulai dari sambal hulk, sambal sableng, saus wakanda, dan berbagai pilihan sauce lainnya. Selain itu bisa menambah extra topping kulit ayam, sosis sapi dan berbagai pilihan topping lainnya. Untuk minuman mulai dari teh, kopi, green tea blended dan lainnya.

“Untuk yang andalan setelah melihat enam outlet sebelumnya, mie goreng kulit ayam, minumannya coffe latte, green tea blended. Harga makanan mulai dari Rp18.000, untuk minuman mulai dari Rp8.000,” katanya.

Cinema Manager CGV Jwalk, Dessy Yulvita mengatakan bioskop biasanya ramai saat ada film-film yang sedang booming, diharapkan dengan unit usaha baru ini menjadikan tidak hanya ramai saat booming film saja.

“Harapannya menambah ramai, karena tidak hanya yang mau nonton film dapat makan disini. Tetapi Warung Mie ini bisa untuk nongkrong, tidak melulu harus yang nonton,” ucapnya.

Diungkapkannya di CGV Jwalk ini tempat juga sangat representatif untuk berbagai kegiatan baik gathering, seminar atau berbagai kegiatan lainnya.