Advertisement

BRI Syariah Tawarkan Sukuk ST005 Secara Online, Ini Besaran Imbalannya

Muhammad Khadafi
Senin, 12 Agustus 2019 - 07:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
BRI Syariah Tawarkan Sukuk ST005 Secara Online, Ini Besaran Imbalannya Ilustrasi sukuk - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–PT Bank BRIsyariah Tbk membuka penawaran Sukuk Negara Tabungan ST-005 mulai 8 Agustus 2019-2019 secara daring untuk mempermudah masyarakat berinvestasi. 

Sekretaris Perusahaan BRIsyariah, Indriati Tri Handayani mengatakan ST-005 memiliki imbal hasil sebesar 7,4% per tahun, relatif lebih tinggi dibandingkan rata-rata tingkat bunga deposito bank pelat merah. “Kami selaku mitra distribusi akan memasarkan ST005 secara aktif melalui berbagai media. Masyarakat bisa memulai investasi dengan nilai yang cukup terjangkau, minimum pemesanan Rp1 juta dan maksimum Rp3 miliar per KTP,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Minggu (11/8/2019).

Advertisement

ST005 memiliki imbal hasil bersifat mengambang dengan jaminan kupon minimal sampai dengan tanggal jatuh tempo. Nantinya, tingkat imbalan berikutnya akan disesuaikan setiap 3 bulan pada tanggal penyesuaian imbalan sampai dengan jatuh tempo. Apabila suku bunga acuan naik maka imbal hasil ST-005 akan ikut naik, sedangkan jika turun, maka imbalannya tetap di 7,4% per tahun.

Pemesanan ST-005 melalui aplikasi mobile banking BRISonline dan situs esbsn.brisyariah.co.id. Bagi nonnasabah, dapat mengunjungi kantor cabang BRI Syariah untuk membuka rekening tabungan terlebih dahulu. Pembayaran pemesanan ST005 bisa dilakukan melalui BRISonline, Internet banking dan teller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement