Advertisement

Grand Keisha Tawarkan Diskon 17%

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 18 Agustus 2019 - 19:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Grand Keisha Tawarkan Diskon 17% Bendera negara di Asia Tenggara yang mengikuti ASEAN Contempory Dance Festival 2019. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sambut perayaan 17 Agustus, Grand Keisha Hotel Yogyakarta kembali memberikan promo khusus untuk menginap selama akhir pekan Agustus 2019. Berbagai macam ragam varian sajian juga turut mewarnai semangat hari lahirnya ke-74 Indonesia. 

Marketing Communications Grand Keisha Hotel Yogyakarta Samantha Luhukay mengatakan penawaran kamar terbaik bisa didapatkan dengan memesan langsung melalui web Grand Keisha. “Potongan harga yang bisa Anda dapatkan hingga 17% pada 17 Agustus 2019. Penawaran harga ini sangat terbatas dan sangat menguntungkan bagi Anda dan keluarga khususnya yang berencana berlibur di  kota Jogja atau sekadar menghabiskan akhir pekan,” ujarnya dalam rilis, Minggu (18/8).

Advertisement

Grand Keisha Yogyakarta juga memberikan potongan harga untuk semua tipe kamar yang tersedia di web. Untuk bisa mendapatkan dan menggunakan promo ini, dapat memasukkan kode promo di laman milik Grand Keisha. “Jumlahnya terbatas dan sangat sayang dilewatkan karna penggunaannya hanya berlaku mulai 10 Agustus-17 Agustus dengan memasukkan kata kunci MERDEKA pada reservasi kamar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement