Advertisement

Semarak 17-an dengan Berbagai Lomba dan Aksi Donor Darah di ibis Styles Yogyakarta

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 20 Agustus 2019 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Semarak 17-an dengan Berbagai Lomba dan Aksi Donor Darah di ibis Styles Yogyakarta Donor darah Ibis Style Yogyakarta - Harian Jogja/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Banyak cara untuk merayakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Termasuk yang dilakukan ibis Styles Yogyakarta.

Tiffany Hana P. selaku Executive Secretary & Public Relations mengatakan, di pagi hari, manajemen dan staff ibis Styles Yogyakarta melaksanakan upacara bendera.

Advertisement

Kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba 17an, mulai dari balap karung sambil mengenakan helm, gebuk bantal hingga karaoke. Ada pula hadiah tambahan dari General Manager, ibu Aris Retnowati berupa uang tunai untuk lomba menghias kantor.

"Berbagai lomba ini pun diadakan untuk meningkatkan kebersamaan antar staf agar dapat terus harmonis dan sinergis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu ibis Styles Yogyakarta," katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (20/8/2019). 

Bukan hanya berbagi tawa dan keriangan melalui berbagai perlombaan, ibis Styles Yogyakarta juga turut menggelar aksi Donor Darah di area lobby Ibis Styles Yogyakarta bekerja sama dengan RS dr. Sardjito Yogyakarta.

Donor darah ini bukan hanya ditujukan kepada staf ibis Styles Yogyakarta tapi juga tamu menginap ataupun tidak menginap dapat menyumbangkan darah mereka. Donor darah pun diketahui bermanfaat bagi tubuh, yaitu menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah hingga mendeteksi penyakit serius.

"Selain bermanfaat untuk tubuh, harapannya dengan diadakannya aksi donor darah ini dapat menyosialisasikan pentingnya donor darah dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement