Meriahnya Hari Kemerdekaan di Jayakarta

Meriahnya Hari Kemerdekaan di JayakartaThe Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa
21 Agustus 2019 06:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen dan semua karyawan The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa turut memperingati HUT ke-74 Hari Kemerdekaan RI, Sabtu (17/8). 

Peringatan tersebut diisi dengan upacara bendera, dengan pidato dan amanat dari Gubernur DIY, Sri Sultan HB X, yang dibacakan langsung oleh GM The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa, Nur Winantyo.

“Dengan adanya peringatan HUT Hari Kemerdekaan, kami berharap Karyawan The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa menanamkan jiwa core value, misi & visi Jayakarta Hotel dan dapat menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul demi Indonesia Maju,” kata Winantyo, melalui siaran pers, Selasa (20/8).

Sales Admin & Public Relations, The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Nisza Yovinka Enerindwipa mengatakan dalam memeriahkan HUT Hari Kemerdekaan RI, setelah upacara bendera selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama di kolam renang The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa dan ramah tamah dengan menikmati snack di Restoran Tamansari.

“Untuk lebih memeriahkan Hari Kemerdekaan, The Jayakarta mengajak para karyawan mengenakan pakaian adat daerah, disarankan menggunakan pakaian adat suku Dayak,” katanya.

Setelah upacara bendera, ada aneka perlombaan yang diikuti semua karyawan hotel, tidak hanya lomba kostum terbaik, terdapat berbagai macamlomba yaitu pillow boxing, estafet T-shirt, ambil koin dalam buah, balap karung, bakiak race, 3 mixed games dan karet wajah.