Advertisement

Meriahnya Hari Kemerdekaan di Jayakarta

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 21 Agustus 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Meriahnya Hari Kemerdekaan di Jayakarta The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen dan semua karyawan The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa turut memperingati HUT ke-74 Hari Kemerdekaan RI, Sabtu (17/8). 

Peringatan tersebut diisi dengan upacara bendera, dengan pidato dan amanat dari Gubernur DIY, Sri Sultan HB X, yang dibacakan langsung oleh GM The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa, Nur Winantyo.

Advertisement

“Dengan adanya peringatan HUT Hari Kemerdekaan, kami berharap Karyawan The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa menanamkan jiwa core value, misi & visi Jayakarta Hotel dan dapat menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul demi Indonesia Maju,” kata Winantyo, melalui siaran pers, Selasa (20/8).

Sales Admin & Public Relations, The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Nisza Yovinka Enerindwipa mengatakan dalam memeriahkan HUT Hari Kemerdekaan RI, setelah upacara bendera selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama di kolam renang The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa dan ramah tamah dengan menikmati snack di Restoran Tamansari.

“Untuk lebih memeriahkan Hari Kemerdekaan, The Jayakarta mengajak para karyawan mengenakan pakaian adat daerah, disarankan menggunakan pakaian adat suku Dayak,” katanya.

Setelah upacara bendera, ada aneka perlombaan yang diikuti semua karyawan hotel, tidak hanya lomba kostum terbaik, terdapat berbagai macamlomba yaitu pillow boxing, estafet T-shirt, ambil koin dalam buah, balap karung, bakiak race, 3 mixed games dan karet wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement