Advertisement

Penjualan Faber Castell Tumbuh 10%

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 23 Agustus 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Penjualan Faber Castell Tumbuh 10% Public Relations Manager PT Faber Castell International Indonesia, Andri Kurniawan menjelaskan produk Faber Castell di The Westlake Resto, Kamis (22/8)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penjualan produk-produk Faber Castell semakin diminati termasuk di DIY terus mengalami peningkatan. 

Public Relations Manager PT Faber Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan dengan slogan Art4All, Faber Castell memang ingin menjangkau semua kalangan masyarakat.

Advertisement

Mulai dari anak usia dini, remaja dewasa, keluarga, hingga lanjut usia. “Untuk di Jogja memang penjualan tumbuh sekitar 10 persen,” kata Andri saat acara Media & Blogger Gathering bersama Faber Castell, di The Westlake Resto, Kamis (22/8).

Andri mengatakan pasaran terbesar saat ini memang masih didominasi oleh anak usia dini. Ia mengatakan untuk menumbuhkan kreativitas sangat penting, salah satunya melalui media seni ini. Sebab pendorong kesuksesaan seseorang adalah kreativitas itu sendiri. 

“Manfaat menggambar dan mewarnai itu banyak mulai sebagai alat bercerita, melatih ingatan berpikir, menumbuhkan empati, antipikun, mendorong motorik, meningkatkan kreativitas, dan banyak lagi,” katanya.

Kegiatan-kegiatan untuk mengenalkan Faber Castell pun terus dilakukan. Mulai dari lomba tingkat anak, dewasa dan lomba dengan orang tua. Berbagai penghargaan bergengsi juga disabet oleh Faber Castell dalam beberapa waktu terakhir.

Merespons kemajuan teknologi digital yang ada, Faber Castell membuat aplikasi Colour to Life yang dapat memacu kreativitas anak, dan dapat diunduh melalui smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement