Penjualan Faber Castell Tumbuh 10%

Penjualan Faber Castell Tumbuh 10%Public Relations Manager PT Faber Castell International Indonesia, Andri Kurniawan menjelaskan produk Faber Castell di The Westlake Resto, Kamis (22/8)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
23 Agustus 2019 06:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Penjualan produk-produk Faber Castell semakin diminati termasuk di DIY terus mengalami peningkatan. 

Public Relations Manager PT Faber Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan dengan slogan Art4All, Faber Castell memang ingin menjangkau semua kalangan masyarakat.

Mulai dari anak usia dini, remaja dewasa, keluarga, hingga lanjut usia. “Untuk di Jogja memang penjualan tumbuh sekitar 10 persen,” kata Andri saat acara Media & Blogger Gathering bersama Faber Castell, di The Westlake Resto, Kamis (22/8).

Andri mengatakan pasaran terbesar saat ini memang masih didominasi oleh anak usia dini. Ia mengatakan untuk menumbuhkan kreativitas sangat penting, salah satunya melalui media seni ini. Sebab pendorong kesuksesaan seseorang adalah kreativitas itu sendiri. 

“Manfaat menggambar dan mewarnai itu banyak mulai sebagai alat bercerita, melatih ingatan berpikir, menumbuhkan empati, antipikun, mendorong motorik, meningkatkan kreativitas, dan banyak lagi,” katanya.

Kegiatan-kegiatan untuk mengenalkan Faber Castell pun terus dilakukan. Mulai dari lomba tingkat anak, dewasa dan lomba dengan orang tua. Berbagai penghargaan bergengsi juga disabet oleh Faber Castell dalam beberapa waktu terakhir.

Merespons kemajuan teknologi digital yang ada, Faber Castell membuat aplikasi Colour to Life yang dapat memacu kreativitas anak, dan dapat diunduh melalui smartphone.