Novotel Peduli Hidup Sehat

Novotel Peduli Hidup SehatPeserta Say Yes To Healthy berfoto bersama di Novotel Yogyakarta, Sabtu (17/8)./ Ist. - Novotel Yogyakarta
23 Agustus 2019 07:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Novotel Yogyakarta kembali berpartisipasi dan peduli terhadap kesehatan dengan menyelenggarakan acara olahraga yang bertema Say Yes To Healthy, Sabtu (17/8). Acara ini sebagai wujud peduli hidup sehat secara jasmani dengan olahraga serta mengonsumsi makanan bernutrisi.

 Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan acara olahraga dimulai pukul 09.30 WIB–12.00 WIB di Garden Novotel Yogyakarta. “Ada pound fit atau olahraga terkini menggunakan stik drum yang dapat membakar hingga 900 kalori hanya dengan 45 menit. Lalu core motion, olahraga yang fokus di bagian inti perut dengan menggabungkan gerakan tari dan sikap dasar. Selain itu, juga ada pembelajaran tentang nutrisi yang baik bagi tubuh, serta pola makan yang baik dan benar,” ujarnya dalam rilis, Kamis (22/8).

Hotel yang ber-tagline Feel Welcome ini, selain memiliki tempat fitnes yang bernama In Balance Fitness by Novotel ini juga bekerja sama dengan Celebrity Fitness Lippo Jogja. Bagi anggota In Balance atau Celebrity Fitness cukup dengan membayar Rp60.000 nett/orang dan sudah dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan olahraga ini.

Tersedia juga kesempatan memenangkan doorprize berupa vocer menginap gratis di Novotel Yogyakarta. Sedangkan untuk nonmember, cukup dengan harga Rp80.000 nett/orang dan mendapatkan fasilitas yang sama dengan member. Semua sudah termasuk salad bar, vitamin booster dan goodie bag.

“Ada sekitar 30 peserta dari member dan nonmember yang ikut meramaikan dan memeriahkan kegiatan ini. Tidak hanya dari kota Jogja, ada juga dari Solo dan Magelang,” katanya.