Advertisement

Santika Premiere Hadirkan Manusia Patung

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 23 Agustus 2019 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Santika Premiere Hadirkan Manusia Patung Tamu asing berfoto bersama Manusia Patung di Hotel Santika Premiere Jogja./ Ist - Santika Premiere Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, PURWOREJO—Hotel Santika Premiere Jogja menghadirkan dua hal menarik untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI kali ini yaitu manusia patung dan photobooth kepala bolong pada Sabtu (17/8). Dua hal ini memang dihadirkan spesial untuk semua tamu yang datang, yang menginap ataupun tidak.

Theodora, Marketing Communication, Hotel Santika Premiere Jogja mengungkapkan antusiasme tamu terlihat saat berebut untuk berfoto bersama manusia patung yang tegak berdiri tidak bergerak menggunakan atribut tentara pejuang kemerdekaan. Bahkan para pengunjung dari negara lain juga banyak yang tertarik untuk berfoto bersama. "Manusia patung ini adalah ide yang diadaptasi dari suasana Kota Tua di Jakarta yang salah satunya memiliki ciri khas manusia batu yaitu orang yang memerankan suatu tokoh, berpose, dan tidak bergerak dalam jangka waktu yang lama," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (22/8).

Advertisement

Manusia patung yang dihadirkan di Santika Premiere Jogja adalah konsep tentara pejuang kemerdekaan dengan sepeda onthel yang dipadukan dengan latar gamelan dan gunungan. Hal ini membuat suasana kemerdekaan menjadi lebih unik karena memperlihatkan budaya jawa yang kental.

Tak lupa dihadirkan photobooth dengan kepala bolong dari empat ikon pahlawan Republik Indonesia yaitu Ir. Soekarno, Kartini, Cut Nyak Dien, dan Bung Tomo. Para pengunjung dapat berfoto untuk memerankan salah satu dari keempat pejuang tersebut.

Spesial untuk Agustus 2019 ini juga digelar kontes di sosial media Instagram @santikapremierejogja dengan hadiah menarik free menginap termasuk breakfast untuk dua orang. Caranya dengan mengunggah foto kegiatan yang pernah dilakukan di Santika Premiere Jogja di Instagram, follow, dan mention @santikapremierejogja lalu sertakan hashtag #MerdekaBersamaSantikaJogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement